INNA LILLAHI, Baru Sebulan Menikah, Muslimah Pejuang Syariah Ini Dipanggil Oleh Allah




Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Turut berduka cita atas meninggalnya Saudari dan sahabat kita, Almarhumah Ummu Athiyah atau di kenal di akun facebooknya Al Atheyah. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan mengampuni kesalahan serta dosa-dosanya. Amiin.

Baru Sebulan Menikah, Muslimah Pejuang Syariah Ini Dipanggil Oleh Allah


Makassar, (27/01/2016) adalah hari penuh duka bagi keluarga, suami serta seluruh kerabat dari Saudari kita Almarhumah Ummu Athiyah atau akrab dipanggil Atheyah.

Baru sebulan menikah, Muslimah yang tangguh dalam Berdakwah untuk menegakkan kalimat Allah ini akhirnya meninggal dunia.

"Usia pernikahanmu baru 1 bulan, tapi karena Allah lebih sayang padamu.. takdir telah memisahkan kalian.. selamat jalan Adinda Al Atheeyah... semoga amal ibadahmu diterima disisinya" Tulis Risma Salsa Daeng Paeza di dinding Kronologi Fb Almarhumah.

"Selamat jalan saudariku... Terima kasih sudah mengajarkanku banyak ilmu bermanfaat... Semoga menjadi bidadari surga.. Amin ya robbal alamin" Tulis Emhie Emhy Luvph Luvph.

"Selamat jalan Ummu, Semoga tenang disisinya.. bahkan dia lebih menyayangimu.." Tambah Hikma Thifatul Latief.

Diketahui sebelumnya, Almarhumah mengidap penyakit Kelenjar Otak dan sempat dirawat inap dirumah sakit, sebagaimana dijelaskan dalam beberapa postingan Facebook Kakak kandung Almarhumah.

"Allah tidak akan memberikan cobaan kepada hambanya melebihi batas kemampuannya. Saya yakin kamu pasti bisa. Kamu pasti kuat. Cepat sembuh adik ku tercinta. Al Atheeyah. Amin" Tulis Sofyan Syah Maulana yang Merupakan kakak kandung Almarhumah.

Sampai saat ini, Ucapan Belasungkawa terus mengalir kepada Almarhumah, semua merasakan akan kehilangan, terlebih lagi sang suami yang baru 1 bulan menjalin rumah tangga dengannya.

Inilah kehidupan dunia, kita harus merelakan dengan lapang dada atas orang-orang tercinta untuk menghadap pada sang pencipta. Tak ada yang mampu memundurkan atau memajukannya barang sedikitpun.

Seorang Muslimah yang Aktif dalam Berdakwah ini, semoga menjadi Inspirasi untuk kita agar selalu Berbuat Kebaikkan walau Sakit dan Sulit, menjadi Renungan bahwa kematian akan datang pada masa yang ditentukan.

Semoga Almarhumah Allah Ridhoi jalan kehidupannya dan menjadi Penghuni Jannahnya. Aamiin Ya Rabbal'alaamin.

Kontributor: @AndikaWahyu52

Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca, Jika anda ingin mengirimkan informasi, berita, kisah atau pelajaran tentang agama silahkan kirim artikel anda ke: infomakkah@mail.com 





loading...

close ini