SUBHANALLAH.. Di Taman Ini Kamu Bisa Melihat Keajaiban Al Qur'an

SUBHANALLAH.. Di Taman Ini Kamu Bisa Melihat Keajaiban Al Qur'an

author photo
Taman hiburan bertemakan kitab suci Al Quran yang diberi nama 'Holy Quran Park' di Dubai ini telah resmi dibuka untuk publik sejak bulan September tahun kemarin. Taman ini dirancang secara khusus dengan perspektif Alqur'an dan bertujuan untuk memperkenalkan pada pengunjung tentang keajaiban dan mu'jizat yang terkandung dalam Al Qur'an.

SUBHANALLAH.. Di Taman Ini Kamu Bisa Melihat Keajaiban Al Qur'an


Luas taman ini sekitar 60 hektar persegi di wilayah Al Khawanij Dubai, Taman ini mencakup berbagai fasilitas seperti taman Islam, gedung administrasi, anak-anak bermain daerah, Umrah sudut, teater terbuka, keajaiban acara daerah, pembacaan cerita dari Quran, kamar mandi, air mancur, kaca, taman gurun, danau, oasis padang pasir, berjalan dan trek bersepeda.

Bukan hanya itu, pengunjung juga bisa melihat dari dekat semua tanaman yang disebutkan dalam Al Qur'an (sepanjang tersedia di Uni Emirat Arab)

Di Taman Ini Kamu Bisa Melihat Keajaiban Al Qur'an


Dari 54 jenis tanaman yang disebutkan dalam Alquran, 35 di antaranya akan dipamerkan di dalam bangunan taman, 15 lainnya ditanam di rumah kaca dan 20 sisanya ditaruh di luar taman.

Taman hiburan ini juga dilengkapi terowongan yang di kanan kirinya diperlihatkan beberapa keajaiban yang digambarkan dalam Alquran dalam bentuk gambar dan audio.

Biaya total pembangunan Holy Quran Park diperkirakan sekitar 27 juta dirham atau sekitar 95 miliar. Berminat untuk mengunjunginya?
Next article Next Post
Previous article Previous Post