Alhamdulillah, Dhini Aminarti Telah Putuskan Untuk Berhijab Selamanya




Menutup aurat dengan berhijab adalah kewajiban bagi setiap muslimah. Kesadaran itu pula yang muncul dari seorang artis dan pemain sinetron Dhini Aminarti.

Alhamdulillah, Dhini Aminarti Telah Putuskan Untuk Berhijab Selamanya
Dhini Aminarti


Pengumuman tentang mulai hijabnya pesinetron yang memiliki rambut indah bak bintang iklan sampho tersebut disampaikan oleh sahabatnya yang juga seorang artis ternama, Oki Setiana Dewi.

“Alhamdulillah, kak Dhini Aminarti hari ini telah berhijab. Doakan sahabat sholihah semua. Agar beliau istiqomah mengenakannya,” tulis pemain Ketika Cinta Bertasbih itu melalui laman media sosialnya, Jumat (22/1).

Yang pada belum berhijab, lanjut, yuuk hijrah yuk. Berpakaian rapi & santun, insya Allah cantik di mata Allah cantik juga di mata manusia.

“Rabbana la tuzigh qulubana ba’da izhadaitana wahablana min ladunka rahmah, innaka anta Al-Wahhab.. “Ya Tuhan kami, jangan KAU palingkan hati ini kepada kesesatan sesudah Engkau memberi petunjuk kpd kami, dan kurniakanlah kepada kami rahmat disisi Mu kerana sesungguhnya Engkau Maha Pemberi Kurnia,” doa Oki.

Tak lama kemudian, Sabtu (23/1), Dhini pun menceritakan bagaimana dia akhirnya mantap untuk berhijab. Awalnya pada pekan lalu, dia membaca sebuah artikel tentang kewajiban menutup rambut bagi setiap perempuan muslim.

"Habis baca itu, nggak sadar aku nangis. Aku pikir, kalo memang ini jalannya mudah-mudahan bisa diberi kemudahan kemantapan," katanya.

Setelah itu, dia mengutarakan niatnya untuk berhijab kepada orangtua dan suaminya. Bahkan, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, istri almarhum Ustadz Jeffri Al Bukhori juga menjadi tempat curhatan perempuan yang kini berusia 32 tahun itu.

"Aku juga WA (WhatsApp) ke Mbak Pipik, sepanjang WA aku nangis, ini untuk meyakinkan dari hati aku aja. Mereka kan lebih paham," ucapnya.

“Bismillah.. mohon do’anya ya, semoga aku bisa istiqomah,” pungkas istri artis Dimas Seto yang juga lulusan komunikasi Universitas Paramadina itu, sembari mengunggah fotonya menggunakan hijab.

Aamiin, semoga istiqomah berhijab Dhini!





close ini