Cara Menghilangkan Gangguan Jin Dan Sihir Dengan Rukyah Mandiri

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Jika Anda mengalami sesuatu yang aneh seperti melihat sesuatu yang orang lain tidak melihatnya ataupun sering mendengar sesuatu yang menyuruh kepada kita untuk melakukan sesuatu, maka bisa jadi itu merupakan gangguan dari Jin.

Cara Menghilangkan Gangguan Jin

Bahkan jika merasa sakit yang diderita tidak bisa ditelusuri atau tertutupnya pintu rezeki, bisa kemungkinan mendapatkan gangguan dari Jin yang harus segera kita antisipasi.

Tapi apakah benar itu adalah gangguan jin? Jika benar, bagaimana menghilangkan gangguan jin dan sihir tersebut?

Untuk memastikan apakah itu merupakan gangguan jin atau bukan, Anda bisa mendengarkan ayat suci Al Quran yang merupakan ayat rukyah di bawah ini.

DOWNLOAD

Saat mendengarkan lantunan ayat rukyah diatas, lihatlah reaksi yang terjadi atau muncul. Jika muncul reaksi seperti mual, ingin muntah, badan yang terasa panas, jantung yang berdebar serta sendawa yang terus menerus, itu berarti Anda atau orang yang mendengarkan ayat rukyah tersebut memang mengalami gangguan jin ataupun sihir.

Teknik Rukyah Mandiri

Untuk bisa memaksimalkan teknik rukyah mandiri, maka ada beberapa prosedur yang harus disiapkan atau diperhatikan.

A. Persiapan Tempat Rukyah

1. Perhatikan tempat rukyah agar jangan ada gambar maupun bentuk patung makhluk bernyawa seperti patung kuda ataupun patung manusia. Jika memang ada turunkan dahulu atau simpan di tempat lain

2. Sebaiknya rukyah dilakukan dalam tempat yang tenang dan jauh dari lokasi yang bising

3. Pilihlah tempat yang bersih, rapi dan jika bisa diberi harum-haruman

4. Lakukan pembentengan tempat dari energi negatif dengan cara membaca ayat kursi sebanyak 7 kali. Niatkan agar Allah membentengi tempat rukyah dari serangan jin atau sihir lainnya.

B. Mempersiapkan Lahir Batin

1. Bersihkan badan dengan mandi dan menggunakan pakaian yang bersih serta diberi wewangian.

2. Shalatlah dua rakaat dan lakukan dzikir seperti yang biasa dilakukan setelah shalat dan bacalah shalawat kepada Nabi 3 kali. Kemudian berta’awudz disertai dengan ucapan doa jika Anda sakit karena gangguan jin ataupun sihir

“ Yaa Hakiimu Ya ‘aliimu Ya ‘aliiyu Ya ‘azhiimu” sebanyak 3 kali lalu berdoa

“Ya Allah Ya Tuhanku, hamba meminta pertolongan dan kekuatan untuk bisa membakar habis semua benda sihir, semua ikatan sihir, semua kotoran sihir, semua makhluk negatif pembawa sihir sehingga tidak memiliki kekuatan untuk menyakiti hambaMu ini. Lindungilah pula dari kembalinya sihir itu kepada diri ini. Tiada daya serta upaya selain pertolongan Engkau Ya Rabbal ‘alamiin.”

3. Ketika Anda sakit secara fisik ucapkanlah dzikir seperti di atas

“ Yaa Hakiimu Ya ‘aliimu Ya ‘aliiyu Ya ‘azhiimu” sebanyak 3 kali lalu berdoa

“Ya Allah, berilah hamba pertolongan dan kekuatan untuk menyembuhkan sakit (sebutkan sakit apa) dengan sembuh yang sempurna. Kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit. Tiada daya serta kekuatan kecuali dengan pertolongan Engkau Ya Allah.”

4. Setelah itu baca surat pembenteng diri yaitu Al ikhlas, Al Falaq dan An Nas sebanyak 3 kali di kedua telapak tangan lalu usapkan seluruh tubuh sebanyak 3 kali pula.

5. Saat melakukan rukyah, pastikan untuk memperhatikan keadaan emosi apakah Anda sedang mengalami stress atau marah. Redamlah dahulu emosi Anda hingga stabil.

6. Teknik ini memang memerlukan kesadaran dari diri sendiri karena bisa jadi adanya kemungkinan untuk mengalami kesurupan atau tidak sadarkan diri. Jika memang dirasa kurang mampu untuk melakukannya sendiri, sebaiknya rukyahlah dengan praktisi yang lebih berpengalaman.

Setelah siap dengan semua yang diperlukan atau yang dibutuhkan, maka lakukan rukyah mandiri dengan cara berikut.

1. Pilih ayat rukyah dari MP3 yang ada di bawah

2. Letakkan tangan yang kiri diatas dada dan tangan yang kanan di atas perut

3. Dengarkanlah setiap ayat rukyah dengan hati yang khusyuk sembari memutar telapak tangan kanan yang ada di atas perut secara berlawanan arah jarum jam

4. Lakukan juga sembari membaca doa ini

“Ya Allah Ya Jabbar Ya Mutakabbir, Ya Dzaljalaali wal ikram, Hamba mohon dengan keagungan dan kemuliaanMu segera keluarkan berbagai penyakit, kotoran dan jin fasik yang ada dalam tubuh hamba melalui idzin dan kehendakMu. Janganlah Engkau izinkan mereka ada dalam tubuh hamba selama-lamanya.”

Saat rasa mual mulai terasa, doronglah tangan kanan yang ada di perut menuju bagian leher kemudian muntahkan semua yang bisa dimuntahkan pada saat itu. Lakukanlah hal tersebut hingga rasa mual tidak lagi muncul. Semoga kotoran, penyakit maupun jin fasik bisa keluar bersama-sama dengan muntahan tersebut.

Ada beberapa ayat rukyah yang bisa dipilih saat melakukan proses rukyah mandiri tersebut. diantaranya yang terbaik adalah sebagai berikut,

1. AYAT RUKYAH SYEIKH FARES ABAD


DOWNLOAD

2. AYAT RUKYAH SYEIKH MAJED AL JAMIL


DOWNLOAD

3. AYAT RUKYAH SYEIKH ABDURRAHMAN SUDAIS


DOWNLOAD

4. AYAT RUKYAH SYEIKH AL GHOMIDY


DOWNLOAD

Sahabat, jika gangguan tersebut berasal dari leluhur kita yang disebabkan adanya perjanjian antara leluhur dengan bangsa jin, maka batalkan dahulu perjanjian tersebut. Sebelum membaca doa yang diatas, lakukan pembatalan janji dengan ikrar sebagai berikut.

“Ya Allah Ya Jabbar Ya Mutakabbir, dengan kebesaran dan kemuliaanMu hari ini kami batalkan perjanjian yang telah dibuat oleh leluhur kami dengan bangsa jin yang kami tidak ketahui sebelumnya. Jangan Kau izinkan mereka mendekati kami lagi mulai hari ini Ya Allah…”

Perhatikan apakah di rumah Anda ada benda pusaka ataupun jimat. Jika memang ada, segera singkirkan dari diri maupun rumah yang Anda tinggali.

Semoga Allah menyembuhkan penyakit dan juga menjaga Anda dari gangguan jin maupun sihir. Aamiin

Loading...