Amalan Ustadz Hakim Bawazier

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Banyak sekali di dunia internet yang tengah mencari “Amalan Ustadz Hakim Bawazier”. Begitu banyaknya yang mencari sehingga tak sedikit pula informasi yang saling tumpang tindih dan justru terkadang ada yang malah menyesatkan.

Amalan Ustadz Hakim Bawazier

Siapakah Ustadz Hakim Bawazier sehingga namanya kian dikenal oleh masyarakat luas terutama yang ada di indonesia. Ternyata Ustadz yang berpenampilan sopan dan lemah lembut tersebut merupakan salah satu ustadz yang mengisi di salah satu televisi swasta yaitu Trans 7 yang menampilkan acara berjudul “Dua Dunia”.

Melihat dari judul acaranya, sudah jelas jika acara tersebut menampilkan sisi lain dari dunia ini yang tak hanya dihuni oleh manusia dan makhluk hidup yang kasat mata.

Tujuan dari acara tersebut bukanlah untuk menakuti atau membuat kita menjauh dari Allah sebagai pencipta sekaligus pemilik diri ini. Justru yang dilakukan oleh Ustadz Hakim Bawazier adalah mengungkap keberadaan makhluk halus seperti jin yang menempati berbagai tempat keramat yang dijadikan sebagai tempat mencari keberkahan dan dianggap memiliki kesaktian yang melebihi pencipta sebenarnya yaitu Allah SWT.

Dalam acara tersebut selain Ustadz hakim Bawazier, terdapat pula ustadz lainnya yang juga sama-sama memiliki tujuan untuk mengungkap sisi lain dari tempat yang dianggap keramat oleh orang-orang. Namun jika dilihat dari segi penyampaian dan tujuan murni acara tersebut, maka Ustadz Hakim Bawazierlah yang pantas untuk disimak.

Mengapa? Ini karena esensi dari acara tersebut adalah agar kita semakin mengerti tentang tujuan dan hikmah penciptaan Allah atas setiap makhlukNya. Dan Ustadz Hakim Bawazier melalui penyampaiannya yang sopan dan sabar telah berhasil mengungkapkan informasi dari berbagai makhluk halus yang sebelumnya telah masuk ke dalam tubuh manusia sebagai perantaranya.

Hal yang cukup menarik dalam acara yang diisi oleh Ustadz tersebut adalah bagaimana seorang jin memberi nasehat yang cukup berarti bagi manusia agar tetap menyembah hanya kepada Allah saja dan jangan menyekutukanNya.

Memang, dalam bangsa Jin terdapat Jin yang jahat dan Jin yang baik sama seperti dalam kehidupan manusia. Bahkan terbukti dari percakapan tersebut bahwa sesuatu yang masuk kedalam raga seseorang ataupun sesosok makhluk yang nampak dalam mata seseorang lalu dianggap sebagai arwah dari nenek moyang ternyata hanyalah Jin Qorin yang menampakkan dirinya seperti nenek moyang kita.

Hal ini perlu dipahami betul bahwa ruh yang telah dicabut oleh Allah atas perantaraan malaikat Izrail tetap ada dalam genggaman Allah dan tidak bisa seenaknya bergentayangan di alam dunia ini. Hal ini tentu memberi ibrah kepada kita banyak selayaknya manusia harus beriman kepada Allah dan kalamNya berupa Al Quran yang telah jelas menentukan kehidupan manusia dari lahir hingga berada di akhirat nanti.

Kehebatan yang dilakukan Ustadz Hakim Bawazier tentu mengundang kekaguman dan terbukti banyak orang yang ingin memiliki ilmu seperti yang ada pada Ustadz tersebut. Apakah ilmu yang dimiliki oleh Ustadz Bawazier sehingga bisa berinteraksi dengan Jin tanpa rasa takut dan justru lebih dominan dalam menundukkan bangsa Jin yang dianggap sakti tersebut?

Ternyata amalan yang dilakukan Ustadz Hakim bukanlah ilmu yang bersumber dari selain Allah dan RasulNya. Yang dilakukan oleh Ustadz Hakim Bawazier hanya beribadah dengan sungguh-sungguh kepada Allah dan hanya merasa takut kepada Allah sehingga apapun yang membuatnya gentar, ia serahkan hanya kepada Allah. Inilah yang justru membuat bangsa Jin yang jahat segan akan beliau dan tak mampu mengalahkannya. Keilmuan yang ada pada beliau tidak membuatnya menjadi tinggi dan merasa lebih dibandingkan yang lain. Justru dengan ilmu yang dimilikinya tersebut bertujuan agar semakin banyak lagi orang yang menyadari akan hakikat hidup dan pengamalan agama yang sebenarnya.

Allah telah memberikan segala solusi yang ada dalam kehidupan manusia bahkan untuk hal yang gaib sekalipun. Inilah yang wajib menjadi pedoman hidup manusia agar jangan sampai tersesat dan menjerumuskannya pada siksa api neraka.

Dengan kata lain, Ustadz Hakim Bawazier menjadi sosok yang bisa dikatakan sempurna dalam syariat dimana yang dilakukannya sesuai dengan Al Quran dan Hadist. Bahkan apa yang dilakukannya menyadarkan kita betapa kecil diri ini di hadapan kekuatan Allah yang Maha Agung.

Siapakah sebenarnya Ustadz Hakim Bawazier tersebut?

Untuk yang belum mengetahui profilnya, berikut adalah beberapa informasinya.

Nama : Hakim Bawazier
Pendidikan : Alumnus Pondok Pesantren Bangil
Tinggal : Di Jakarta
Istri : Ismi Riqqah

Meski dikatakan sebagai praktisi spiritual, namun Ustadz Hakim Bawazier hanyalah manusia biasa yang memiliki kelebihan atas izin Allah SWT.

Bagi Anda yang kini tengah mencari tentang amalan yang dimiliki oleh Ustadz Hakim Bawazier maupun oleh Ustad Ustad lain di dunia maya, janganlah langsung mempraktekkannya tanpa melihat dulu apakah sesuai dengan Al Quran atau Sunnah RasulNya. Jangan sampai keingintahuan kita justru dimanfaatkan oleh pihak yang ingin membuat kita sesat dalam agama yang sebenarnya.

Wallahu ‘Alam

Loading...