Nangis Di Depan Kabah, Ki Joko Bodo Mantab `Pensiun` dari Dunia Hitam

Nangis Di Depan Kabah, Ki Joko Bodo Mantab `Pensiun` dari Dunia Hitam

author photo
Perjalanan Ki Joko Bodo ke Tanah Suci telah menyadarkan dirinya untuk menjalankan perintah Allah dengan sepenuh jiwa raga. Sebuah keputusan yang sangat besar telah mantap diambil, Hingga berimbas pada perubahan pribadinya secara drastis. Lalu Apa yang membuatnya mengambil keputusan besar ini?

Ki Joko Bodo



"Masalahnya kita kalau lihat Ka'bah selalu nangis. Ini kan, kita harus meninggalkan segala keburukan dan menjalankan segala ajaran Allah dan syariat dengan benar," terang Ki Joko Bodo.

Pria yang memiliki nama asli Agus Yulianto itu ingin lebih mendekatkan diri pada Allah dengan meninggalkan praktek dunia hitam. Dia ingin meninggalkan profesinya sebagai paranormal untuk selamanya. Semua yang berbau mistis dan syirik sudah mantab untuk ditinggalkan.

"Semua yang bertentangan sama ajaranNya dan agama ingin aku hindari. Kita harus meninggalkan semua keburukan dan menjalankan semua ajaran Allah dan agama dengan ikhlas" kata Ki Joko Bodo.

Ki Joko Bodo juga membantah jika perubahan yang dilakukan hanyalah semacam sensasi seperti artis-artis lainnya. Menurutnya, percuma berubah kalau hanya untuk sensasi saja.

Alhamdulillah.. Ki Joko bodo kini telah taubat dan sekarang tampil dengan kumis tipis. Alhasil tidak terlihat seram lagi.
Next article Next Post
Previous article Previous Post