Laudya Cynthia Bella Makin Cantik Berkat Air Zam-zam

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Artis Cantik Laudya Cynthia Bella merasa tahun ini adalah tahun spesial. Karena ia telah diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk merasakan puasa di Tanah Suci Mekkah. Beberapa waktu lalu, Bella memang baru saja menjalani ibadah umrah. Sepuluh hari pertama Ramadan Bella telah rasakan suasana puasa ramadhan disana.

“Perbedaan sih kayanya nggak ada, sama saja, cuma perubahan lebih intern sih, soal aku dengan Sang Maha Pencipta,” ungkap Bella di Plaza Senayan, Selasa (7/7).

Laudya Cynthia Bella Waktu Umrah

Bella memang sudah lama mengimpikan bisa berpuasa di Mekkah. Ia memang sudah pernah umrah sebelumnya, tetapi tidak di bulan Ramadhan. Kali ini, Bella sengaja menyempatkan diri kembali pergi ke Tanah Suci Mekkah dan khusyuk beribadah di sana.

Artis yang bermain dalam film “Assalamualaikum Beijing” ini sangat bersyukur bisa berpuasa seperti yang dilakukan Nabi Muhammad SAW dan merasakan nuansa religi yang sangat kental di sana. Bella mengaku lebih nyaman beribadah di Makkah daripada Jakarta.

Bella juga takjub dengan adat budaya penduduk Arab yang gemar berderma dan menyediakan makanan buka puasa di bulan ramadhan maupun bulan lainnya. Ia sendiri pernah dikasih berbagai makanan dari penduduk setempat, seperti kurma, jus apel, hingga aneka minuman khas Mekkah. Semua itu diberikan dalam wadah plastik panjang untuk dibuat makan ramai-ramai. Selain itu, Bella juga ketagihan dengan rasa khas nasi kebuli disana.

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

“Makan ramai-ramai itu seru banget. Menurutku itu mencerminkan semua manusia itu sama, tidak ada yang berbeda,” tegas Bella dengan antusias.

Walaupun harus mengalami kulit terbakar sebab panas yang menyengat di tanah suci Mekkah, Bella mengaku merasa makin tambah cantik lantaran sering berwudhu menggunakan air zam-zam. Ia merasa air itu ajaib.

Bahkan, kulitnya yang terbakar langsung kembali normal setelah rajin berwudhu dengan air itu. Padahal, tabir surya saja tak mempan. “Masyaallah ya.. manfaat air zam-zam itu sangat luar biasa,” pungkas Bella.

Loading...