Ulasan Tentang Hotel Le Meridien Makkah

Ulasan Tentang Hotel Le Meridien Makkah

KabarMakkah.Com - Le Meridien Tower Hotel Makkah adalah sebuah hotel berbintang 4 yang terletak di jantung kota Makkah. nama hotel ini memang tidak sebesar nama-nama hotel yang berada tepat di depan Masjidil Haram, namun jangan salah. kualitas dan pelayanannya tidak akan kalah dengan hotel-hotel berbintang 5 yang jaraknya dekat dengan Masjidil Haram.

Hotel ini terletak di kawasan Ajyad, berhadapan langsung dengan Qoshr atau istana raja untuk para tamu-tamu kerajaan Saudi Arabia. berjarak sekitar 100 meter dari pintu King Abdul Aziz, sehingga membutuhkan waktu sekitar 4 menit jika ingin ke Masjidil Haram.


Hotel Le Meridien Makkah
Tampak Depan Hotel Le Meridien Makkah

Walaupun begitu, Le Meridien Tower Hotel Makkah tetap menjaga nama baiknya dengan menawarkan pelayanan yang berkualitas dari professionalisme para karyawannya.

Penulis sendiri sering menginap di hotel ini, dan yang paling dikagumi dari penulis adalah cita rasa masakan dari restoran Le Meridien Hotel yang benar-benar menggugah selera.


Hotel Le Meridien Mekkah
Ruang Restauran Hotel Le Meridien

Masakan yang benar-benar ala Indonesia, dimasak oleh orang Indonesia asli dan diberi bumbu ala Indonesia pula. rasa masakan di hotel ini tidak akan pernah anda jumpai di hotel-hotel berbintang 5 yang ada di kota Mekkah. menurut pengalaman pribadi penulis, Hotel Le Meridien Makkah adalah hotel yang masakannya paling enak se Mekkah !!!

Hotel ini memiliki 255 kamar dan menawarkan 4 pilihan bagi pengunjung untuk memilih kamar yang sesuai, seperti Classic Room, Deluxe Room, Junior Suite, Diplomatic Suite dan Royal Suite. gambar-gambar kamar seperti dibawah ini.

Tower Le Meridien Makkah
Royal Suite

Le Meridien Hotel Makkah
Classic Room

Le Meridien Makkah Hotel
Deluxe Room

Hotel Towers Le Meridien Makkah
Junior & Diplomatic Suite
Image Courtesy Of Lemeridienmakkah.Com

Demikian ulasan dan review mengenai Hotel Le Meridien Makkah, semoga bermanfaat bagi anda para calon tamu-tamu Allah di kota suci Makkah Al Mukarramah.
Next article Next Post
Previous article Previous Post