Ustaz Abdul Somad Lagi Cari Jodoh, Syaratnya Cantik, Putih, Mancung dan Pandai Baca Alquran

Ustaz Abdul Somad Lagi Cari Jodoh, Syaratnya Cantik, Putih, Mancung dan Pandai Baca Alquran

author photo
Ustaz Abdul Somad Lagi Cari Jodoh, Syaratnya Cantik, Putih, Mancung dan Pandai Baca Alquran



Usai bercerai dari mantan istrinya, Ustaz Abdul Somad alias UAS tidak ada kabar dekat dengan wanita manapun. Namun, sekarang UAS disebut-sebut sedang mencari jodoh.  


Baru-baru ini, UAS mengunggah video di akun media sosial pribadinya. Pada tayangan berdurasi singkat tersebut, dia terlihat duduk bersama pendakwah lain sambil menyantap makanan bersama.       


Obrolan santai mereka di antaranya mengenai topik seputar jodoh untuk UAS. 


Pendakwah yang diketahui bernama Habib Geys as-Saqqaf tersebut bicara mengenai penilaiannya terhadap UAS. Menurutnya siapapun yang mencintai UAS, maka mereka mencintai ulama lainnya. Namun, jika yang terjadi justru sebaliknya, maka mereka sama saja membenci ulama lainnya.    


“Siapa yang mencintai beliau (UAS), mencintai kami para habaib. Siapa yang benci kepada beliau, berarti benci juga kepada kami para habaib,” ujar Habib Geys as-Saqqaf, dikutip Sabtu 6 Februari 2021. 


Tak lama setelahnya, Habib Geys kemudian bertutur, betapa hebatnya sosok UAS di matanya. Selain memiliki keilmuan tinggi, kata dia, UAS juga memiliki kepribadian yang baik dan terpuji. 


Itulah mengapa, melalui video tersebut, dia berusaha mempromosikan UAS kepada perempuan lajang yang hendak mencari jodoh. Namun, syaratnya tidak mudah. Perempuan yang mau menjadi istri UAS harus berparas cantik, bersih, dan pandai membaca Alquran. 


“Beliau ini muhibbin kelas kakap, profesor, dan orang baik. Bagi akhwat-akhwat yang mencari pasangan masa depan, tapi syaratnya satu harus cantik, kulit putih, hidung mancung, hafal Quran, boleh daftar nanti sama saya, saya ajukan ke Ustaz Abdul Somad,” kata dia. 


Saat Habib Geys as-Saqqaf menyampaikan syarat-syarat tersebut, UAS yang duduk di sampingnya hanya menyunggingkan senyum. 


Atas unggahan video ini warganet pun menyerbunya dengan mendoakan UAS agar cepat mendapatkan jodoh.     


“Masya Allah, semoga dapet jodoh wanita salihah seperti yang diharapkan,” tulis salah satu warganet. 

Next article Next Post
Previous article Previous Post