Mengapa Saat Mendengarkan Ayat Kursi Ayah Saya Kepanasan?

Mengapa Saat Mendengarkan Ayat Kursi Ayah Saya Kepanasan?

Mengapa Saat Mendengarkan Ayat Kursi Ayah Saya Kepanasan?



Ada salah satu pembaca yang bertanya , “mengapa saat mendengarkan ayat kursi ayah saya kepanasan?”

 

Ayat kursi termasuk salah satu bacaan ruqyah syar’iyah. Saat seseorang kesurupan jin, lalu diruqyah dengan ayat kursi dan bacaan lain dari Al Quran dan hadits, umumnya ia akan bereaksi. Salah satu reaksinya adalah kepanasan.


Sebenarnya jin dalam tubuh orang tersebut yang kepanasan. Ketika tidak tahan dengan panas yang semakin bertambah, akhirnya jin itu keluar dari tubuh yang ia rasuki. Orang tersebut pun akhirnya sadar kembali.


Nah, ketika ayah Anda kepanasan saat mendengar ayat kursi, besar kemungkinannya ada jin yang mengikuti atau mengganggunya.


Bagaimana jin bisa mengikuti atau menempel pada seseorang? 


Ada banyak cara. Yang paling sering adalah ketika seseorang itu mempelajari ilmu kebal atau sejenisnya dengan bantuan jin.


Saat ia menguasai ilmu tersebut, apalagi dengan ritual tertentu seperti puasa mutih dan menyembelih ayam, sebenarnya ia sedang bertransaksi dengan jin. 


Jin menempel pada dirinya dan memberikan kekuatan kebal atau sejenisnya kepada dia.


Kedua, bukan dia yang mempelajari ilmu tersebut tapi orang tuanya. Orang tua tersebut terikat perjanjian dengan jin bahwa sepeninggalnya, jin tersebut akan terwariskan kepada sang anak. Sehingga jin itu pun menempel ke sang anak.

 

Bisa pula seseorang yang terlibat dengan perdukunan atau sihir. Saat ia mengorbankan sesuatu atau memenuhi syarat yang ditentukan oleh si dukun, jin datang untuk membantunya. Jin menempel atau mengikutinya.



Saya pernah menjumpai seseorang yang minta anaknya diruqyah. Dia yang hanya mendengarkan bacaan ruqyah malah bereaksi kepanasan. 


Akhirnya ia cerita bahwa semasa muda dulu ia pernah belajar ilmu kanuragan seperti ciri-ciri di atas.


Sering juga terjadi, dulu sebelum pandemi, orang yang hanya mengantarkan ruqyah malah bereaksi kepanasan saat mendengar bacaan ruqyah termasuk ayat kursi. 


Setelah ditelisik, ternyata ia pernah belajar ilmu hitam atau pernah terlibat perdukunan.


Ayat kursi memang memiliki banyak keutamaan, di antaranya perlindungan dari jin dan sihir. Penjelasan lengkap tentang keutamaannya bisa dibaca di artikel Ayat Kursi. Wallahu a’lam bish shawab.

Next article Next Post
Previous article Previous Post