Pesan Terakhir Syekh Ali Jaber Diungkap, Hati Hancur Menyesal Baru Buka Voice Notenya

Pesan Terakhir Syekh Ali Jaber Diungkap, Hati Hancur Menyesal Baru Buka Voice Notenya

author photo
Pesan Terakhir Syekh Ali Jaber Diungkap, Hati Hancur Menyesal Baru Buka Voice Notenya



Arie Untung menjadi satu dari banyaknya orang yang merasa terpukul ketika mendengar kabar kepulangan Syekh Ali Jaber ke Rahmatullah.


Melalui akun Insragram pribadinya, Arie Untung mendedikasikan sebuah video dan juga foto tangkapan layar pesan Whatsapp khusus untuk mengenang Syekh Ali Jaber.


Arie Untung mengaku sedih dan tak menyangka bila Syekh Ali Jaber benar-benar pergi untuk selama-lamanya.


"Tadi pas denger kabar ini aku buru-buru buka WA beliau mau memastikan siapa tahu dipegang keluarga," kata Arie Untung seperti dikutip Kabarmakkah.com dari Instagram @ariekuntung pada 14 Januari 2021.


Saat mencoba memastikan kabar tersebut, Arie Untung malah dibuat terkaget-kaget lantaran ada pesan suara dari Syekh Ali Jaber yang belum dia buka.


Tak jelas apa yang sedang dibicarakan Arie Untung dan Syekh Ali Jaber, namun Arie Untung mengaku rekaman suara tersebut adalah pesan dan nasihat khusus dari Syekh Ali Jaber untuk dirinya.


"Lihat VN (Voice Note, red) ini belum terbuka, dan isinya nasihat terakhir buat aku," ucap Arie Untung.


Dalam video tersebut, Arie Untung kemudian memperdengarkan pesan suara tersebut pada para pengikutnya di Instagram.


"Ya betul, baik, karena itu juga wasiat Rasulullah. Selesaikan kerjaanmu dengan rahasia diam-diam, bagi setiap orang pemilik nikmat pasti dihasuti, Insyaallah kita bersama-sama," begitu kata Syekh Ali Jaber dalam rekaman tersebut.


Tak hanya satu pesan suara, Arie Untung kemudian memperdengarkan rekaman suara lainnya. Dalam pesan tersebut tampak Syekh Ali Jaber mencoba untuk menyemangati Arie Untung.


"Ana melihat ketulusan antum, perjuangan antum mudah-mudahan Installah kita bisa bersama-sama," kata Syekh Ali Jaber lagi.


Arie Untung pun mengaku kecewa lantaran baru sempat membuka pesan tersebut setelah Syekh Ali Jaber sudah tiada.


"Masya Allah, hancur banget ini hati. Nasihat buat aku untuk menenangkan hati. Yang teman-teman dengar itulah pesen terakhir di voice note," ujar Arie Untung.


Terakhir, presenter kondang ini kemudian berdoa agar Syekh Ali Jaber ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah.


"Selamat jalan syekh. Ana uhibbuka fillah. Semoga bisa bertemu suatu saat nanti insya Allah ditempat yang jauh lebih baik bersama Allah dan Rasul-Nya," ucap Arie Untung.

Next article Next Post
Previous article Previous Post