Mobil Almarhumah Chacha Sherly Hancur Tak Berbentuk

Mobil Almarhumah Chacha Sherly Hancur Tak Berbentuk

 

Mobil Almarhumah Chacha Sherly Hancur Tak Berbentuk


Kondisi mobil almarhumah Chacha Sherly ringsek rusak parah setelah kecelakaan di Tol Semarang-Solo, Senin (4/1/2021).


Kondisi mobil BRV hitam ringsek pada bagian belakang dan depan. 

        

Mobil Chacha dihantam bus seusai banting setir menghindari kecelakaan beruntun.  


Mantan personel Trio Macan itu mengendarai mobil Honda BRV S1180AW.  


Mobil dikemudikan Khotibul Umam.  


Perempuan bernama asli Yuselly Agus Stevy itu mengalami cedera kepala berat hingga akhirnya meninggal dunia.  


Kecelakaan ini melibatkan tujuh mobil. Hal ini dikarenakan adanya truk B7378PGD yang tidak menghindari adanya kendaraan di depannya dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas.  


"Penyebab kecelakaan karena bus B7378PGD. Mungkin di antara tujuh mobil itu ada yang berhenti mendadak sehingga tertabrak," tuturnya Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol, M Rudy Syarifudin.  


Chacha Sherly merupakan perempuan kelahiran 23 Jantuari 1991.  



Dilansir dari Radar Semarang, Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo Aristo dalam video yang beredar menjelaskan, peristiwa kecelakaan beruntun itu terjadi sekira pukul 14.30. Bermula satu unit truk boks dari arah Solo ke Semarang lepas kontrol dan terguling di Tol Semarang-Solo KM 428.

Di belakangnya meluncur lima mobil, yakni, mobil Honda CRV nopol H 19 FB, Honda CRV nopol B 1641 FLS, Mitsubishi Pajero nopol AD 7490 DD, Honda BR-V nopol S 1180 HW, dan Toyota Fortuner nopol AD 8109 Q. Empat mobil pribadi itu langsung bertabrakan. 

“Mobil boks itu out of control dan terguling di jalur B, mengakibatkan empat kendaraan pribadi di belakang menabrak mobil boks,” terangnya.

Diduga karena panik, sopir mobil Honda BR-V yang ditumpangi Chaca Sherly membuang arah menuju U-turn dan berpindah dari lajur B ke A. Nahas, di jalur A itu mobil BR-V bertabrakan dengan bus yang melaju dari arah Semarang ke Solo. 

“Di jalur A tersebut terjadilah crash kendaraan bus dari arah lawan, sehingga terjadi kecelakaan dari kendaraan B yang ke jalur A, dan kemudian di jalur A terjadi tabrakan dengan kendaraan bus tersebut,” terang Aristo.

Dari video yang diunggah di lokasi kejadian, mobil Chacha memang rusak berat, bagian belakang mobil hancur tak berbentuk lagi.

Dalam kecelakaan ini, Chacha mengalami luka berat dan sopirnya luka ringan dibawa ke RSUD Ungaran. Chacha meninggal dunia keesokan harinya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post