Innalillahi, Ustadz Yusuf Mansur Telah Dinyatakan Positif

Innalillahi, Ustadz Yusuf Mansur Telah Dinyatakan Positif

 

Innalillahi, Ustadz Yusuf Mansur Telah Dinyatakan Positif


Ustadz Yusuf Mansur seorang pimpinan pondok pesantren Daarul Qur'an telah dinyatakan positif Covid-19. 


Hal itu telah diumumkan melalui dari laman media sosialnya pada Kamis 10 Desember 2020 dini hari. 


Di akun Instagram, ustad Yusuf Mansur mengunggah foto berupa dua baris tulisan yang di antaranya berbunyi 'positif'. Pendiri aplikasi pembayaran Paytren itu juga meminta doa untuk kesembuhannya. 


Walaupun Ustadz Yusuf Mansur telah menerima hasil test Covid-19 ini dengan ihklas dan sabar, dirinya Mengucapkan hamdallah di akun instagramnya. 


"Alhamdulillah segala puji bagi Allah. Saya dan Fadhil, sementara positif Covid-19," tulis Yusuf Mansur di akun Instagram pribadinya, @yusufmansurnew. Sebagaimana dikutip Kabarmakkah.com pada 10 Desember 2020. 


"Bismillaah. Minta didoakan ya juga buat yang lain, saya yg baris kedua bawah, makasih atas segala doanya. Insyaa Allah nanti Allah kembalikan lagi imun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. Aaamiin," ujarnya. 


Selang beberapa jam, ribuan warganet komen atas unggahan tersebut, dari mulai @teukuwisnu dan @sandiuno turut mendoakan atas kesembuhan Ustad Yusuf Mansur. 


"Bismillah semoga allah sembuhkan ustadz , syafakallah la ba'sa thohurun insyaallah",ujar teuku wisnu di akun instagramnya @teukuwisnu. 


"syakallah ustadz sama-sama berjuang kita. Mudah-mudahan allah segera angkat wabah ini dari indonesia", ujar Sandiaga Uno di akun instagramnya @sandiuno.** 

Next article Next Post
Previous article Previous Post