Innalillahi, Syekh Ali Jaber Dilarikan ke Rumah Sakit, Mohon Doanya Semoga Segera Sembuh, Aamiin

Innalillahi, Syekh Ali Jaber Dilarikan ke Rumah Sakit, Mohon Doanya Semoga Segera Sembuh, Aamiin

 

Innalillahi, Syekh Ali Jaber Dilarikan ke Rumah Sakit, Mohon Doanya Semoga Segera Sembuh, Aamiin


Ulama kelahiran Madinah yang kini berdakwah di Indonesia Syaikh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber (Syekh Ali Jaber) dilarikan ke rumah sakit.


Setelah mendapat penanganan dari tim medis, kondisinya berangsur stabil meski masih terasa sesak. 


Ia pun meminta masyarakat untuk mendoakan kesembuhannya.


"Mohon doanya. Coba bayangkan saya jarang ketemu siapa-siapa. Kalaupu ketemu saya beri protokol 3M kemudian menjauh dari kerumunan tapi subhanallah kalau sudah ditakdirkan Allah pasti dapat ujian," Ucap Syekh Ali Jaber.


Dalam video yang dirilis, Syekh Ali Jaber mengatakan dirinya tidak menyangka terjangkit Covid-19 karena sudah sering tes hasilnya selalu negatif. 


Beberapa hari lalu merasa panas dan kemudian batuk. 


"Sekarang saya dirawat. Alhamdulillah, keadaan bisa dibilang stabil walau masih sesak nafas, mohon doanya," kata Syekh Ali Jaber terbata-bata.


Syekh Ali Jaber menceritakan, awalnya merasa biasa-biasa saja. Beliau coba minum obat penurun panas, obat batuk, kemudian minum madu dan sebagainya.


Setelah itu, mulai demam dan panas naik turun serta mulai sesak nafas. Karena tidak kuat karantina mandiri, akhirnya Syekh Ali Jaber dilarikan ke rumah sakit.


"Saya jarang ketemu siapa-siapa. Kalau pun ketemu saya selalu patuhi protokol kesehatan, 3M kemudian menjauh dari kerumunan. Tapi Subhanallah, semuanya sudah takdir. Kalau sudah Qadarullah, sudah ditakdirkan Allah, pasti datang ujian. Mudah-mudahan melalui ujian ini, diampuni segala dosa saya, dinaikkan derajat dan menjadi hikmah dan pelajaran. Saya harap semua keluarga dan sahabat dan jamaah tolong doakan agar Allah beri yang terbaik dan mudah-mudahan ujian ini berlalu," kata Syekh Ali Jaber.


Mendengar kabar ini, ribuan warganet langsung memberi respons mendoakan Syaikh Ali Jaber. 


Seperti akun IG @ummuahmad_21: "Ya syifa'...berikan kesembuhan kepada ulama2 kami...dengan kesembuhan yg terbaik....yang tiada menyisakan penyakit .."


Akun lain bernama @andy.mohammad: "Syekh orang baik, Allah pasti ada rencana baik di balik musibah ini. Segala puji bagi Allah, sesungguhnya kita ini milik Allah dan hanya kepada-Nya lah kita kembali, syafakallah Syekh"


@futi_khaturrohmah: "Semoga cepet sembuh syekh"


@fatraduwipa: "Ya allah beri kesembuhan kpd ustad syech ali jaber ya allah"


@diniluvena19: "Ya Allah.... Semoga Allah angkat penyakitnya dan berilah kesembuhan.... Alfatihah"


Hari ini juga Dai kondang pengasuh Ponpes Daarut Tauhiid KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengumumkan dirinya positif Covid-19. 


Doa pun mengalir dari netizen dan umat Islam di Tanah Air.


اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبْ الْبَاسَ اشْفِهِ وَأَنْتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا


"Ya Allah Rabb manusia, Dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit." (HR Al-Bukhari)


Next article Next Post
Previous article Previous Post