Nikita Mirzani Tak Takut Neraka, Netizen: Kalau Jatuh Miskin, Baru Nyebut!

Nikita Mirzani Tak Takut Neraka, Netizen: Kalau Jatuh Miskin, Baru Nyebut!

Nikita Mirzani Tak Takut Neraka, Netizen: Kalau Jatuh Miskin, Baru Nyebut!



Artis Nikita Mirzani menyatakan bahwa dirinya tak takut masuk neraka. 


Pernyataan Nikita Mirzani itu pun heboh dan membuat netizen memberikan nasihat.


Netizen memberikan nasihat agar Nikita Mirzani cepat bertaubat sebelum jatuh miskin. Biasanya jika seseorang sudah jatuh miskin akan menyebut nama Tuhannya.


"Astaghfirullah," ujar @niradimrahbasyuni di kolom komentar.


"Gimana ya, makin ke sini malah makin gunggungan nih orang. Nanti kalo uda jatuh miskin nggak punya duit barulah nyebut. Public figur jaga lisanlah," timpal @handuatiga.


"Sombong sekali Nikita. Semoga Allah memberikan hidayah supaya bertaubat," imbuh @dewi_shasmeen_raihan.


Sebelumnya, dalam video singkat yang diunggah akun gosip @mak_inpoh pada Senin (23/11/2020), Nikita Mirzani awalnya menjawab tantangan netizen saat diminta buat baca surah Yasin.


"Suruh ngapain lagi? Yasin? Bisa Yasin," kata Nikita Mirzani.


Selanjutnya, dia pun membaca beberapa ayat dari surah Yasin. Ibu tiga anak ini bahkan terlihat hapal membaca surah tersebut.


Barulah berikutnya, Nikita Mirzani menyinggung soal neraka. Dia bilang tidak terlalu berminat masuk surga.


Mantan istri Dipo Latief itu berseloroh akan bertemu banyak teman-temannya di sana.


"Lagian kan gue udah bilang gue nggak gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga udah nggak apa-apa. Happy. Ketemu temen-temen gue banyak," sambung Nikita Mirzani.


Bahkan Nikita Mirzani berkelakar ingin membuat acara di neraka bersama Michael Jackson.


"Siapa tahu nanti gue bisa bikin acara di situ. Gue ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi? Penyanyi reggae cewek yang meninggal karena overdosis, Amy White House," tutur Nikita Mirzani.


Nikita pun mengungkapkan bakalan bangga jika masuk neraka karena yang ditemui bukan artis lokal, tapi internasional.


"Gue mending masuk neraka aja. Di situ gue banyak ketemu sama artis-artis. Bukan artis Indonesia yah, males banget," imbuhnya lagi.


Sontak kelakuannya pun mengundang bully warganet.


"Sejahat-jahatnya manusia ia ingin tinggal di surga. Klo nikita mirzani mungkin bukan manusia" kata Sultan Amir


"Lonteh jaman now, suka nyinyirin ulama" tulis Ghufron


"Ngapaian ambil pusing....dia udah ngaku kalau lone thai....jadi wajar aja seorang lone thai ngomong nglantur..." kata akun Gatot Setiawan 

Next article Next Post
Previous article Previous Post