Nikita Mirzani: Lebih Baik Masuk Penjara daripada Minta Maaf

Nikita Mirzani: Lebih Baik Masuk Penjara daripada Minta Maaf

 

Nikita Mirzani: Lebih Baik Masuk Penjara daripada Minta Maaf


Perseteruan Nikita Mirzani dengan salah satu pendukung Habib Rizieq Shihab, Maheer At-Thuwailibi masih memanas. Pria yang mengaku pemuka agama itu menyebut Nikita sebagai seorang lonte. 


Maheer juga mengancam akan mengepung rumah Nikita dengan ratusan orang yang menamakan dirinya sebagai pembela ulama, bila ibu tiga anak itu tidak meminta maaf karena telah menyebut istilah habib sama dengan tukang obat. 


Maheer pun menilai apa yang diucapkan Nikita sebagai penghinaan kepada Habib Rizieq.  


Melalui postingan di Instagramnya, Nikita menegaskan bahwa dirinya tidak akan meminta maaf kepada Habib Rizieq selama apa yang ia lakukan benar. 


Nikita pun seolah menyindir para pendukung Habib Rizieq dengan mengunggah foto depot jamu habib Abdul Kadir. 


"Masih gak bisa terima lagi. Masih lagi bilang gue menghina tokoh agama. Ga ada otak loe pada. Search deh di Google banyak bgt itu yang nama nya habib. Kecuali nama habib loe daftarin jadi hak panten baru loe sewot," tulis Nikita Mirzani. 


Ibu tiga anak ini pun tak takut bila ia terus-terusan diserang oleh para pengikut Habib Rizieq. Ia lebih baik masuk penjara ketimbang meminta maaf.  


"Loe pada mau serang gue serang deh. Masuk penjara tinggal masuk. Selama apa yang gue lakukan benar najis gue minta maaf. Negara ini merdeka bukan dari kelompok kalian monyet. Udh muak gue sama ke bodohan kalian," pungkasnya. 

Next article Next Post
Previous article Previous Post