Didoakan Jadi Muslimah yang Taat, Jawaban Nikita Mirzani Malah Bikin Geram Warganet

Didoakan Jadi Muslimah yang Taat, Jawaban Nikita Mirzani Malah Bikin Geram Warganet

Didoakan Jadi Muslimah yang Taat, Jawaban Nikita Mirzani Malah Bikin Geram Warganet



Perseteruan Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq Shihab menuai banyak sorotan para netizen. 


Ada yang mendukung aksi yang dilakukan artis kontroversial itu, adapula yang menyindirnya.


Selain itu ada pula yang mendoakan agar Nikita Mirzani kembali berhijab dan menjadi muslimah yang taat. Unggahan tersebut ditulis oleh pemilik akun @bunda_rajasulthan.


Sambil mengunggah foto lama Nikita kala berhijab ia menuliskan keyakinannya bahwa janda berusia 34 tahun itu akan kembali merasakan tenangnya hati usai berhijrah.


"Dia pernah merasakan bagaimana menjadi muslimah yang taat... Saya percaya jika sudah pernah hijrah, lalu futur... Insha Allah balik lagi... Sebab sudah ada pembanding... Bagaimana tenangnya hati saat hijrah... Dan saat hidup penuh maksiat," tulisnya.


Postingan itu pun diunggah ulang oleh beberapa akun di media sosial. Hingga akhirnya menarik perhatian Nikita Mirzani.


Meskipun didoakan oleh sang pemilik akun, Nikita Mirzani justru kesal dan meminta netizen tersebut untuk tak mengurusi dirinya.


"Beuuuh doain buat diri sendiri aja deh, gak usah doain gue. Sodara bukan teman bukan... Ga usah repot-repot yah. Mendingan doain orang-orang terdekat lo dulu. Keluarga lo atau tetangga lo. Pahaam? Takbir," tulis Nikita.


Tak ayal, jawaban yang ia lontarkan membuat geram warganet.


"Didoakan baik marah, didoakan jahat marah, Apa sih maunya orang ini?" kata @raja_setia


"Harusnya tinggal mengamini, Memang sih ke nerakanya ga ngajak-ngajak, Tapi saat dirimu masih hidup di dunia, masih bersosialisasi dengan manusia lainnya, otomatis akan saling mendoakan" tulis @eka_Ayu87


"Idiiih, Sombong amat ni orang" ungkap @saba_87


"Di doakan yg baik2 malah bilang urus saja urusan mu, seakan tak terima. Di doakan mati ya sama juga mencak2  Jadi baguse doakan pie??? Inget mir kita g akan pernah tau  Dari mulut siapa doa itu di ijabah Allah SWT. " Tulis Rohim Ae


Pada pertengahan 2018 lalu Nikita Mirzani memang sempat berhijab. Kala itu ia juga sedang mengandung anak ketiganya dan tengah berseteru dengan Dipo Latief. Namun pada 2019 awal, Niki memilih untuk membuka hijabnya lagi.


Kala itu sempat tersiar kabar jika Nikita Mirzani melepas hijabnya itu karena mendapatkan kontrak kerja dengan nilai fantastis yang membuatnya harus tampil tanpa hijab.


"Aduh duit saya mah udah banyak. Jadi nyari duitnya bukan hanya keartisan aja. Banyak, tapi nggak usah dikasih tahu nanti riya dibilang sombong, salah lagi," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan pada Jumat (4/1/2019).


Ia pun mengatakan jika dirinya belum kuat mental menghadapi para netizen sehingga membuat dirinya melepas hijab.


Nikita Mirzani mengatakan, jika pundi-pundi rupiahnya semakin banyak. 


Hal tersebut dikarenakan dirinya yang belakangan mendapatkan endorse ratusan juta rupiah.


Nikita Mirzani mengakui jika endorse yang diterima semakin banyak usai trending berita tentang dirinya vs habib rizieq.


"Tapi makasih banyak yang sudah nge viralin gue, gara-gara masalah itu gue tuh dapat endorse harganya wow banget. Berapa ya kalau kemarin ditotalin tuh harganya sekitar Rp 600 juta kalau nggak salah," tutur Nikita Mirzani.


"Terima kasih banyak ya semuanya," sambung Nikita Mirzani lagi seraya tertawa.


Nikita Mirzani memang sama sekali tidak gentar dengan kasus ini. Menurutnya ia sama sekali tidak salah dalam kasus ini. Nikita mengatakan sama sekali tidak pernah menyebutkan nama.

Next article Next Post
Previous article Previous Post