Abu Janda: Hanya Pendukung Teroris yang Mengutuk Macron

Abu Janda: Hanya Pendukung Teroris yang Mengutuk Macron

 

Abu Janda: Hanya Pendukung Teroris yang Mengutuk Macron


Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Nahdlatul Ulama (NU) mengecam kekerasan yang terjadi di Paris dan Nice.  


Tak hanya mengecam kekerasan, Jokowi juga menyampaikan kecaman terhadap pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang menghina umat Islam karena ingin mempublikasikan karikatur Nabi Muhammad. 


"Indonesia juga mengecam keras pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macronyang menghina dan telah melukai perasaan umat Islam di seluruh dunia," ujarnya 


Terkait hal itu Pegiat Media Sosial, Abu Janda alias Permadi Arya mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Nahdlatul Ulama yang telah mengutuk aksi teoris tersebut. 


Pria yang disapa Abu Janda ini juga mengatakan hanya pendukung Teroris yang mengutuk pernyataan Presiden Macron tapi tidak mengutuk pembunuhan keji atas nama membela nabi. 


"Terima kasih pak @jokowi dan @nahdlatululama telah mengutuk aksi Terorisme di Prancis. Karena hanya pendukung Teroris yang mengutuk pernyataan Presiden Macron tapi tidak mengutuk pembunuhan keji atas nama "bela nabi" di Prancis," tulis Permadi Arya, Minggu (1/11/2020). 


Cuitan Permadi pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau netralnews.com, Minggu (1/11/2020) 


@tiledjago: Dimana mana, yang bikin masalah ya yg ekstrem, ekstrem kiri ketemu ekstrem kanan ya kejadian..kita sedunia kena getahnya..makanya kalo ketemu yg ekstrem ekstrem sekitar kita, jorokin aja ke got..bikin ribet kehidupan 


@HInayyah: Mnurutku sih statment Mr Macron yg "Islam mngalami krisis 


Yg dimaksud orang2 Islam yg jd radikal di negaranya aja.. 


Moga suatu hari Mr Macron dtg ke Indonesia,bs b'temu dg Kiai2 NU  


Jd dia tdak akan mngatakan Islam mengalami krisis diseluruh dunia.. 


@GitaraRindu: Perbanyak ibadah biar jin2 kaffirrr tidak bisa merasukimu, yg terjadi pada macron itu Krn terlalu banyak jin kaffirrr yang bersemayam di tubuhnya 


@DeaCantik90: Hanya pendukung manusia menjijikkan itu yg hanya mengutuk pembunuhan keji tanpa mengutuk pernyataan manusia terkutuk itu. 


@Ava_KadrunSmpah: Bagi kadrun hanya hinaan macron saja yg tampak.. 


Soal pemenggalan itu jihad.. 


Kan anjim Jihad palak lu drun.m 

Next article Next Post
Previous article Previous Post