Tak Bayar Utang 2 Tahun, Wanita Ini Malah Menyindir Saat Ditagih: Udah Miskin, Ya?

Tak Bayar Utang 2 Tahun, Wanita Ini Malah Menyindir Saat Ditagih: Udah Miskin, Ya?

 

Tak Bayar Utang 2 Tahun, Wanita Ini Malah Menyindir Saat Ditagih: Udah Miskin, Ya?


Dipinjami utang, entah itu dari teman, keluarga, atau kenalan, memang ngeri-ngeri sedap. Orang yang mengutang memang akan mengiba saat membutuhkan uang tersebut.


Namun, saat ditagih sikapnya berubah 180 derajat. Bahkan, seringkali orang yang berutang justru lebih galak daripada orang yang meminjamkan uang.


Seperti dialami oleh wanita ini yang malah disindir saat hendak menagih hutang. Wanita ini meminta paling tidak dia dibayarkan Rp2,8 juta dari total hutang yang dipinjam.


"Janjinya kan setelah hajatan, nih udah mau dua tahun (belum dibayar)," kata wanita tersebut.


Namun, si pengutang justru menyindir wanita itu telah jatuh miskin karena tumben-tumbennya menagih utang.


"Bukan saya ga mau bayar tapi si aa abis hajatan pengen motor baru. Kok aneh tumben nagih utang? Udah miskin ya sekarang?" balas pengutang.


Balasan ini membuat wanita tadi sakit hati. Akhirnya, dia tidak jadi menagih hutang dan balik menyindir agar dibayarkan pada hari penghakiman nanti.


Tak sadar disindir, wanita yang berutang itu justru heran kenapa dia malah dimarahi.


"Gitu doang marah. Susah ngomong sama orang lagi sensi mah," balasnya.


Percakapan ini sontak membuat publik menjadi ikut geram. 


Mereka heran melihat orang yang berutang, malah memiliki banyak alasan ketika ditagih.


"Aku lebih milih dibilang pelit, daripada berantem gegara nagih hutang," komentar wulandarisuyatno.


"Makanya aku males minjemin org duid . Sekalipun ke sodara yaa gimana mau minjemin . Uang nya jg ga ada," canda nissaqueen05.


"Manusia tidak berpendidikan ya gitu, mending cepet2 minggat dah dari dunia orang kek gitu bikin kesel pengen cubit ginjalnya," balas harian_purnama.

Next article Next Post
Previous article Previous Post