Naik Sepeda Saat Hujan, Pelajar di Kediri Disambar Petir Hingga Meninggal Dunia

Naik Sepeda Saat Hujan, Pelajar di Kediri Disambar Petir Hingga Meninggal Dunia

 

Naik Sepeda Saat Hujan, Pelajar di Kediri Disambar Petir Hingga Meninggal Dunia


Hati-hati bila sedang dalam perjalanan naik sepeda motor atau sepeda onthel, tiba-tiba hujan turun. Lebih baik berhenti dulu dan berteduh di tempat yang aman. 


Kejadian memilukan di Kabupaten Kediri ini patut dijadikan contoh.


Adalah, Mohamad Alfin Hikami (16), warga Dusun Ngadirejo, Desa Dukuh, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. 


Pelajar itu meninggal tersambar petir di perjalanan saat naik sepeda onthel di alan perkebunan tebu yang masuk Dusun Ngadirejo Desa Dukuh, Rabu (21/10) sekitar pukul 15.30 WIB.


Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi menjelaskan, adapun kejadiannya yaitu sewaktu hujan lebat, Binti Mudafi'ah (46, ibu korban) naik sepeda di depan Romdhoni (55, bapak korban) yang mengendarai sepeda motor, disusul Mohamad Arifin (korban) yang berada paling belakang dengan mengendarai sepeda onthel.


Menurut AKP Iwan, tiba-tiba Romdhoni mendengar suara petir menyambar seketika melihat ke belakang dan melihat korban sudah terjatuh dari sepeda.


"Atas kejadian tersebut bapak korban ini menolong korban dan melapor ke kepala dusun yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Ngadiluwih," kata AKP Iwan Setyo Budhi, Rabu malam.


Setelah dilakukan pemeriksaan mayat oleh tenaga medis dan Polsek Ngadiluwih, lanjut AKP Iwan, di tubuh korban ditemukan bekas luka bakar dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post