Doa Penangkal Santet, Guna-Guna, Sihir dan Gendam Paling Ampuh

Doa Penangkal Santet, Guna-Guna, Sihir dan Gendam Paling Ampuh

author photo
Doa Penangkal Santet, Guna-Guna, Sihir dan Gendam Paling Ampuh



Mendengar kata ilmu hitam pastinya sudah sangat familiar sekali dengan santet, guna-guna, sihir dan gendam yang termasuk dalam perbuatan kufur dan syirik yang melibatkan jin atau mahkluk gaib di dalamnya.


Ilmu hitam di zaman modern ini masih digunakan untuk mencelakakan seseorang yang biasanya dilakukan karena ada dendam, benci dan iri bahkan masalah percintaan yang ditolak. 


Dari sini lah kita dapat simpulkan bahwa ilmu hitam memiliki dampak buruk dan kita harus menjaga diri kita agar terhindar dari bahanya terkena santet, guna-guna, sihir dan gendam.


Nah bagi Anda yang ingin terhindar dari santet, Guna-guna dan gendam. Berikut ada beberapa doa penangkal ilmu hitam paling ampuh yang bisa kita amalkan dan baca secara rutin, antara lain sebagai berikut:


  • Membaca ayat Kursi setiap selesai shalat lima waktu, sesudah membaca wirid yang disyari’atkan setelah salam, dan juga dibaca ketika akan tidur
  • Membaca surat Al-Ikhlas, surat Al-Falaq, dan surat An-Naas pada setiap selesai shalat lima waktu, dan membaca ketiga surat tersebut sebanyak tiga kali pada pagi hari sesudah shalat Shubuh, dan menjelang malam sesudah shalat Maghrib
  • Membaca dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah yaitu ayat 285-286 pada permulaan malam hari
  • Sehabis shalat Ashar dan shalat subuh membaca doa: “Bismillahilladzi La Yadhurru Ma’asmihi Syai’un fil Ardhi wa Laa fis Sama’i wa Huwas Sami’ul ‘Alim.” Artinya: “Dengan nama Allah Yang bersama NamaNya sesuatu apa pun tidak akan celaka baik di bumi dan di langit. Dialah Maha Medengar lagi maha Mengetahui.” sebanyak 21x


Catatan : Lakukan minimal 21 hari dan kalau memungkinkan 40 hari agar energi  positif doa penangkal ilmu hitam ini bisa melindungi anda secara otomatis.


Fenomena ilmu hitam kini sedang marak lagi terjadi, apalagi sejak adanya issue kejahatan yang menggunakan ILMU GENDAM tentu membuat kita risau jika keluar rumah. 


Maka dari itu doa ini penting bagi Anda, terutama untuk keselamatan Anda dan keluarga. 


Demikian doa penangkal ilmu hitam yang bisa saya sampaikan, semoga bisa kita amalkan dan bermanfaat untuk kalian semua. Barakallah

Next article Next Post
Previous article Previous Post