Doa Mustajab Untuk Melunasi Hutang Segunung Beserta Dzikir Singkat Pelunas Hutang

Doa Mustajab Untuk Melunasi Hutang Segunung Beserta Dzikir Singkat Pelunas Hutang

author photo
Doa Mustajab Untuk Melunasi Hutang Segunung Beserta Dzikir Singkat Pelunas Hutang


Doa Mustajab Untuk Melunasi Hutang Segunung Beserta Dzikir Singkat Pelunas Hutang - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah, selalu dalam keadaan baik dan penuh keberkahan. Barakallah.

Saudaraku semua, kehidupan ini tidak akan lepas dari yang namanya hutang. Saya singgung masalah hutang dalam kesempatan ini karena saya pribadi tahu peliknya masalah ekonomi karena banyaknya hutang.

Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagai manusia, apalagi dalam era globalisasi seperti ini hutang pasti tidak akan bisa dielakkan.

Saya pernah hutang, anda pun saya yakin juga pernah berhutang. Dari itulah dalam artikel kali ini akan saya bagikan sebuah doa melunasi hutang segunung pun banyaknya Insya Allah akan dapat dilunasi.

Saudaraku semua jangan sampai menyepelekan hutang, karena sampai kapanpun hutang itu akan selalu mengikuti. Sampai akhirat sekalipun yang Namanya hutang akan terus ditagih untuk dibayar.

Doa melunasi hutang segunung ini bisa jadi amalan yang mampu meringankan beban hutang kita. Lambat laun hutang tersebut akan lunas.

Entah darimana rezekinya Allah pasti akan meringankan, entah dari bantuan orang, entah dari kelancaran bisnis yang anda lakukan bahkan bisa jadi anda menang arisan dan lain sebagainya.

Mari amalkan doa berikut ini.

Amalan Doa Melunasi Hutang Segunung

Doa Mustajab Untuk Melunasi Hutang Segunung Beserta Dzikir Singkat Pelunas Hutang


QULI ALLAHUMMA MAALIKAL MULKI TU’TIIL MULKA MAN TASYAA' WATANZI UL MULKA MIMMAN TASYAA' WATU’IZZU MAN TASYAA WATUDZILLU MAN TASYAA' BIYADIKAL KHOIRU INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI’IN QODIIR

Artinya : Ya Tuhan Yang Memilik Kerajaan, Engkau Berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang atas kehendak Mu. Ditangan Engkaulah segala kebajikan itu. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatunya.

Dzikir Pelunas Hutang

Doa Mustajab Untuk Melunasi Hutang Segunung Beserta Dzikir Singkat Pelunas Hutang


LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL’AZHIIM

Artinya : Tiada daya dan tiada kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung.

Adapun cara mengamalkan Doa Melunasi Hutang Segunung dan Dzikir Lunas Hutang ini adalah sebagai berikut :


  • Sebelum tidur ambillah air wudhu
  • Duduklah dengan nyaman dan rileks
  • Baca surah Al Fatihah sebanyak 3 kali
  • Baca doa melunasi hutang diatas sebanyak 3 kali
  • Baca dzikir pelunas hutang diatas sebanyak 99 kali
  • Ucapkan hajat dan keinginan Anda
  • Baca dzikir “ALHAMDULILLAH” sebanyak 11 kali
  • Lalu silahkan Anda tidur


Ingat, ketika melakukan amalan diatas, usahakan membacanya dengan sangat khusyuk dan konsentrasi. Lakukan cara diatas setiap hari ketika hendak tidur minimal selama 40 hari berturut turut.

Akan lebih maksimal jika Anda tambahkan dengan shalat tahajud dan shalat hajat di malam hari. Insya Allah Anda akan mendapatkan bantuan yang tidak terduga untuk meringankan beban Anda dari hutang.
Next article Next Post
Previous article Previous Post