Doa Meluluhkan Hati Suami Agar Nurut Sama Istri dan Tidak Selingkuh

Doa Meluluhkan Hati Suami Agar Nurut Sama Istri dan Tidak Selingkuh

Doa Meluluhkan Hati Suami Agar Nurut Sama Istri dan Tidak Selingkuh



Ada kalanya seorang istri ditinggalkan suami bekerja di luar kota, namun terkadang seorang suami juga harus melakukan tugas dinas bertahun tahun lamanya dan tidak bisa membawa serta istri serta anak-anaknya. 


Bahkan ada juga yang harus ditinggal suami pergi bekerja merantau keluar negara atau keluar pulau. 


Memang kenyataan hidup begitu berat, akan tetapi sebagai istri anda tentu harus mendukung segala upaya suami untuk mencari nafkah demi keluarga. 


Keadaan seperti ini tentunya membawa perasaan istri sangat was was karena harus berpisah jauh dari suami. 


Istilah Pelakor yang selama ini tenar/terkenal menjadi alasan ketakutan istri pada suaminya, jangan jangan sang suami selingkuh.


Tenang saja, dalam artikel ini, Kabarmakkah.com akan membagikan kepada anda doa Doa Meluluhkan Hati Suami Agar Nurut Sama Istri dan Tidak Selingkuh yang bisa anda amalkan agar suami terus mengingat anda sebagai istri, mengingat keluarga dan tidak bertindak aneh aneh di luar sana. Selain itu, doa ini pun bisa dibacakan bagi anda yang memiliki suami keras kepala dan egois.


Adapun bunyi doa meluluhkan hati suami jarak jauh adalah sebagai berikut!



Amalan Doa Agar Suami Tidak Selingkuh


“ALLAAHUMMA INNAKA ANTAL AZIIZUL KABIIR. WA ANA ABDUKA ADHDHOIIFUDZDZALIIL. ALLADZII LAA KHAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BIK. ALLAAHUMMA SAKHKHIR LII …… (sebut nama suami anda) KAMAA SAKHKHORTA FIRAUNA LI MUUSAA. WA LAYYIN LII QOLBAHUU KAMAA LAYYANTALHADIIDA LI DAAWUUDA. FA INNAHUU LAAYANTIQU ILLAA BI IDZNIK. NAASHIYATUHUU FII QOBDHATIK. WA QOLBUHUU FII YADIK. JALLA TSANAAU WAJHIK. YA ARCHAMAR ROOCHIMIIN.“


Artinya :


Ya Allah sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan saya Hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Kau. Ya Allah, tundukkanlah…….. (isilah nama orang yang ingin anda tundukkan) padaku, sebagaimana Kau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Kau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan IzinMu. Ubun-ubunnya dalam Genggaman-Mu, dan hatinya di Tangan-Mu. Pujian Wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.


Cara Mengamalkan


Doa Meluluhkan Hati Suami dan agar nurut sma istri di atas bisa anda baca saat anda memiliki keinginan untuk menundukkan hati suami anda yang sedang jauh, saat anda memiliki kecurigaan atau saat suami mulai berubah sikap pada anda. Amalkanlah doa tersebut seusai sholat subuh sebanyak 33 kali.


Lakukan amalan Doa Meluluhkan Hati Suami Jarak Jauh ini setiap hari secara rutin selama 7 hari berturut-turut. 


Dengan keyakinan dan keikhlasan hati dalam mengamalkannya maka anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan. Suami anda menjadi lebih sayang dan perhatian pada anda meski sedang berada jauh dengan anda. 


Suami akan menjadi rindu berat dan selalu ingin Bersama anda.


Demikian Doa Meluluhkan Hati Suami Jarak Jauh semoga bemranfaat untuk anda. Barokallah!

Next article Next Post
Previous article Previous Post