Amalan Dahsyat Untuk Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup Jadi Lancar Melimpah

Amalan Dahsyat Untuk Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup Jadi Lancar Melimpah

author photo
Amalan Dahsyat Untuk Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup Jadi Lancar Melimpah


Amalan Dahsyat Untuk Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup – Bab Rezeki merupakan rahasia dari Allah yang mana kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa demi mendapatkannya.

Kadang mudah didapatkan, namun kadang juga begitu susah kita memperjuangkan rezeki kita bahkan hanya demi sesuap nasi.

Ada kalanya rezeki datang tiada tara, ada kalanya rezeki begitu susah dicari. Nah, apabila saat ini Anda sedang berada pada masa sulit, sedang berada dalam kondisi seret rezeki maka ada baiknya Anda perhatikan artikel berikut.

Cara membuka pintu rezeki yang tertutup ini insya Allah dapat membantu Anda membuka 12 pintu rezeki dari langit, sehingga segalanya akan dilancarkan oleh Allah. Usaha yang anda jalani menjadi lancar, dagangan sukses, karier naik, jabatan dan kedudukan semakin baik bahkan apapun pekerjaan Anda selama itu halal inysa Allah diridhoi-NYA. Mendapat keberkahan rezeki.

Cara Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup


Cara membuka pintu rezeki yang tertutup ini terdiri dari 7 amalan singkat dan mudah, diantaranya :

Memperbanyak mambaca lafal Hauqolah, yaitu “LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH”. (Minimal sebanyak 100 kali sehari). Insya Allah dengan membaca doa tersebut, yang rezekinya terhambat bisa dilancarkan dan dimudahkan.

Cara membuka pintu rezeki yang tertutup berikutnya yaitu, setiap hari membaca “LA ILAHA ILLALLAH AL MALIKUL HAQQUL MUBIN”. Baca sebanyak 100 kali setiap selesai sholat Isya' dan sholat subuh.

Ketiga yaitu dengan memperbanyak istighfar “ASTAGHFIRULLAAHAL ADZIIM”. Bacalah istighfar sebanyak 300 kali setiap hari, waktunya bebas. Memperbanyak istighfar bisa membebaskan dari segala masalah dan membuka pintu rezeki selebar-lebarnya.

Cara yang keempat adalah membaca surat Al-Ikhlas yang berbunyi : “QUL HUWALLAHU AHAD; ALLAHUSH SHOMAD; LAM YALID WA LAM YUULAD; WA LAM YAKUL-LAHUU KUFUWAN AHAD”. Surat Al-Ikhlas dibaca ketika saat memasuki rumah, hal tersebut dapat menghilangkan kekafiran dari seluruh penghuni rumah itu sendiri.

Cara yang kelima untuk membuka pintu rezeki dengan membaca surat Al Waqi’ah pada setiap malam sebanyak 1 kali saja (sebelum tidur)

Cara yang keenam yaitu memperbanyak shalawat nabi untuk memebuka pintu rezeki selebar-lebarnya “ALLAHUMMA SHALLI ALAA (SAYYIDINA) MUHAMMAD WA ALAA ALI (SAYYIDINA) MUHAMMAD”

Cara yang ketujuh adalah memperbanyak dzikir “SUBHANALLAH WABIHAMDIHI SUBHANALLAHIL ADZIIM” seusai sholat 5 waktu.

Itulah Amalan Dahsyat Untuk Membuka Pintu Rezeki Yang Tertutup Jadi Lancar Melimpah

Demikian, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH
Next article Next Post
Previous article Previous Post