Ya Allah, Wanita Ini Diguna-guna, Anunya Dikasih Paku dan Disayat Senjata Tajam

Ya Allah, Wanita Ini Diguna-guna, Anunya Dikasih Paku dan Disayat Senjata Tajam

Ya Allah, Wanita Ini Diguna-guna, Anunya Dikasih Paku dan Disayat Senjata Tajam


Seorang wanita harus mengalami kisah pilu lantaran sekujur tubuhnya terasa gatal. Hal itu ia rasakan sudah bertahun-tahun lamanya.

Tak kunjung sembuh, ia dan keluarga pun memutuskan untuk berobat ke pengobatan tradisional di Jawa Timur yang dikenal banyak orang, Ningsih Tinampi.

Dalam video Youtube Ningsih Tinampi terlihat, wanita berkerudung dan mengenakan gamis sedang tidur di atas kasur. Kepada Ningsih Tinampi ia mengaku gatal-gatal sekujur tubuh mulai dari kepala hingga kaki.

Saat mulai diobati, makhluk halus yang ada dalam wanita tersebut mulai mengamuk.

Ia menolak untuk diobati hingga akhirnya berteriak-teriak. Merasa kualahan dengan aksi pasien tersebut, Ningsih pun dibantu oleh dua asistennya laki-laki yang membantu memegang wanita tersebut saat berusaha ngamuk.

Hingga akhirnya setelah didesak, makhluk tersebut mengaku sudah lama mengerjai wanita tersebut dengan cara memberi ulat-ulat gaib di sekujur tubuhnya.

Tak heran selama itu juga wanita tersebut mengalami gatal-gatal.

Tak berhenti sampai di situ, makhluk berwujud kuntilanak tersebut juga melakukan tindakan keji lainnya yaitu dengan menyilet-nyilet vagina wanita itu.

"Disilet-silet. (Dubur) dibuat biar ngga bisa buang air," kata si makhluk yang berada dalam tubuh wanita itu

Setelah dipaksa keluar oleh Ningsih Tinampi, akhirnya makhluk yang ditugaskan oleh dukun santet itu bersedia keluar dari tubuh wanita itu.

Pengobatan tersebut pun menjadi tontonan pasien lainnya yang juga tengah berobat.

Usai menjalani pengobatan, wanita tersebut kembali sadar dan mengaku badanya sakit setelah makhluk tersebut dikeluarkan dari tubuhnya.

Asisten Ningsih Tinampi pun langsung memijit tubuh pasien tersebut dengan sebuah botol.
Next article Next Post
Previous article Previous Post