Ikan Goreng di Nasi Bungkus Penuh Belatung, Baru Sadar Setelah Habis Setengahnya

Ikan Goreng di Nasi Bungkus Penuh Belatung, Baru Sadar Setelah Habis Setengahnya

Ikan Goreng di Nasi Bungkus Penuh Belatung, Baru Sadar Setelah Habis Setengahnya


Rasa lahap seketika hilang kala Yani melihat isi ikan yang sudah ia santap sampai setengah. Ia tak menyangka ternyata di dalam ikan yang menjadi lauknya tersebut terdapat banyak sekali belatung hidup.

Kemalangan Yani tersebut diunggahnya sendiri lewat akun TikTok @maryani2020. Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu tampak ia sedang menyantap hidangan nasi bungkus berlauk ikan goreng.

Lahap menyantap makanan yang ia beli di warung, ketika sudah tinggal setengahnya, betapa kagetnya Yani saat membuka bagian bawah kepala ikan yang ia santap.

Tampak dalam ikan tersebut dipenuhi dengan belatung.

"Sumpah kaget, shock, merinding banget pas lihat ada yang bergerak di ikan yang aku makan. Yang bikin bingung, ini ikan prosesnya tuh digoreng terus tumis pesmol gitu. Kenapa masih ada hidup?" ujarnya dalam unggahan.

Merasa kaget dan heran Yani dengan kejadian yang menimpanya.

Pasalnya, ikan pesmol yang ia makan tersebut masih dalam kondisi hangat. Saat dimakan pun rasanya enak dan tidak bau sama sekali.

Ikan Goreng di Nasi Bungkus Penuh Belatung, Baru Sadar Setelah Habis Setengahnya


Gara-gara kejadian itu, Yani mengaku sempat trauma makan ikan dan belum lagi membeli makanan di warung tersebut.

Namun, buat yang menonton videonya, ia berpesan untuk tidak berhenti makan ikan.

“Jangan pernah takut makan ikan ya gara-gara video aku ini. Setelah beberapa waktu aku makan ikan lagi kok, tapi masak sendiri. Karena ikan itu bergizi untuk tubuh kita,” kata Yani.

Kini unggahan tersebut telah viral, ditonton hingga lebih dari 1,7 juta kali dan disukai oleh lebih dari 122 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa ngeri dengan kejadian tersebut.

“Aku lihat begitu auto gemeter dan diam gak bisa gerak, cuma bisa teriak suruh suami singkirin,” ujar akun novilamsari.

Selain itu, ada juga yang menduga sebab dari peristiwa tersebut berhubungan dengan hal mistis. Lantaran persaingan bisnis, beberapa menilai ada yang mengirim santet agar dagangan warung tersebut tidak laku.

“Itu yang punya warung kena santet sama saingannya. Aku juga pernah kayak gitu, langsung aku bilang ke yang punya warung biar hati-hati,” sebut akun @ayogaalhadad.
Next article Next Post
Previous article Previous Post