Ustadz Yusuf Mansur Sakit Terbaring Tak Berdaya Sejak Jumat, Sakit Apa?

Ustadz Yusuf Mansur Sakit Terbaring Tak Berdaya Sejak Jumat, Sakit Apa?

Ustadz Yusuf Mansur Sakit Terbaring Tak Berdaya Sejak Jumat, Sakit Apa?


Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan sakit sejak Jumat (21/8/2020). Hal itu diketahui dari sejumlah foto dan video di media sosialnya.

Namun, hingga Sabtu siang (22/8/2020), perihal penyakit apa yang dideritanya belum terkonfirmasi.

Pada unggahannya hari Jumat, Yusuf Mansur membagikan foto bagian depan resepsionis sebuah rumah sakit dengan permintaan untuk didoakan.



Selang beberapa jam kemudian, dia juga mengingatkan penggemarnya untuk tidak lupa berolahraga.

"Jangan ga olahraga. Apalagi selagi muda. Investasi paling mahal slh 1 nya adalah olahraga. Jangan kayak saya. Males banget olahraga. Abis olahraga, ya jajannya jgn sembarang juga. Bisa tekor juga hasil olahraga," katanya.



Kawan2 hendaknya: . . Jangan ga olahraga. Apalagi selagi muda. Investasi paling mahal slh 1 nya adalah olahraga. Jangan kayak saya. Males banget olahraga. . . Abis olahraga, ya jajannya jgn sembarang juga. Bisa tekor juga hasil olahraga. . . Perhatiin soal makanan minuman. Banyak doa minta ilmu soal makanan minuman sama Allah. . . Banyak syukur juga dan menaubati badan, pikiran, yg udah dipake jelek. Saya ya banyak ga syukurnya, banyak sia2nya, banyak ngawurnya. Ya gini2 bisa dihajar oleh Allah salah 1 nya lwt penyakit dan rasa sakit juga. Sbg pembersihan dan penyucian juga dari Allah. Kan kita semua mau ngadep Allah.. Allah bersihin dah diri kita. Hanya, kan lbh baik kita dah banyak bersyukur, beribadah, beramal saleh, banyak2 minta ampun, istiighfar, taubat... Bersih diri sendiri, dg izin Allah. . . Jangan ada banyak keluhan, ngeyelan, baperan, kecewaan, marahan, marah, es mosi, gerutuan, ngomel2, ngutuk2, maki2... Biar sehat juga. Ga penyakitan. . . WIs. Pada belajar dah. Supaya jauh dari penyakit dan rasa sakit. Jangan ampe terlambat. . . Mksh doa2nya buat saya ya. ini kayak di 2014. Mdh2an ga ada masalah di leher dan kepala saya. Dan bagian2 yg lain. Juga kwn2 semua. . . 1 lagi... Banyakin minum air putih juga, dan jangan begadang mulu. Jangan kebanyakan di AC, ga gerak... Gerak sedikit. Hehehe, ini mah bukan 1 ya? Tapi banyak. Gpp dah. Mdh2an bs manfaat. Yang buncit2, kegemukan, over berat badannya, udah kudu serius, diet, ngidealin lagi, dg olahraga... Itu semua warning. Kudu panjang umur semua, dlm keadaan sehat. . . Dan trakhir... (bedanya apa sama 1 lagi? hahaha). Terakhir, banyakin istighfar juga ya.
A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on


Sabtu siang, sebanyak 4.200 santri dari Pesantren Daarusy Syifa Sukabumi datang ke rumahnya untuk mendoakannya.


Tuai Hujatan


Memang, banyak doa kesembuhan yang mengalir untuknya. Tetapi tidak sedikit pula yang nyinyir dan menghujatnya.

Namun, unggahan Yusuf Mansur itu malah mendapatkan komentar negatif dari sejumlah netizen yang mengaku beragama Islam.



"Balasan Allah itu nyata. Bersyukur masih dibalasnya di dunia, bukan dengan balasan di akhirat. Introspeksi diri apa yg kira2 ustadz perbuat sampe diingatkan Allah seperti ini," tulis akun @Radenwilwil.

"ko ga minta doa sama jokowi yg ahli shalat malam," tulis akun @sobarifareitodi.

"sesuai ajkn ustadz... hrs byk2x infaq, shadaqah..dn taubat... mgkn byk dosa2x krn ngajak org muslim yg tertipu dg milih pemimpin yg sering menipu," tulis akun @remahlangitku.
Ist

Ustadz Yusuf Mansur Sakit Terbaring Tak Berdaya Sejak Jumat, Sakit Apa?


"Yusuf.. mnta do'a dri sang khalifah jokowi lah,,bkn kah do'a seorang khalifah itu lbih mustajab,,Apa lgi si jokowi itu bkn hnya bersifat "BAGAI" 1 khalifah tpi 4 khalifah skli gus (sprti yg org2 TOLOL/SESAT memujanya),,dinikmati aja ya Yusuf kndsi ini," kata akun @zahriLabung.
Next article Next Post
Previous article Previous Post