Mobilnya Tergores Sedikit, Cewek Ini Minta Ganti Rugi Rp 5 Juta ke Pemotor

Mobilnya Tergores Sedikit, Cewek Ini Minta Ganti Rugi Rp 5 Juta ke Pemotor

Mobilnya Tergores Sedikit, Cewek Ini Minta Ganti Rugi Rp 5 Juta ke Pemotor


Seorang perempuan pengemudi mobil terlibat perdebatan dengan pengendara motor karena mobilnya tergores motor saat melintas di sebuah ruas jalan.

Video perdebatan itu viral di sosial media lantaran si pengemudi mobil meminta ganti rugi hingga Rp 5 juta kepada pemotor tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, Jumat (21/8/2020), tampak dua orang perempuan mendesak si pemotor yang mengenakan mantel mirip petugas Penanganan rasarana dan Sarana Umum (PPSU) itu.

"Saya minta maaf saya salah," kata si pemotor.

"Saya minta lima juta," kata pengemudi mobil kepada laki-laki itu.

"Mas kalau saya senggol marah nggak? Marah kan?" kata perempuan itu lagi.

Mereka kemudian memeriksa bagian mobil Toyot Yaris berwarna hitam itu. Dalam rekaman, bumper belakang mobil itu terlihat mengalami goresan.

"Tanya bapak deh bapak apanya coba?" si pengemudi motor menanyakan kepada laki-laki yang diduga menjadi saksi insiden tersebut.

"Enggak ada mbak, pecah juga enggak," jawab bpak-bapak itu.

"Emang enggak pecah Mas, tapi ini lihat nih," kata perempuan itu menunjuk goresan di mobilnya.

"Ini kalau dibakar, kita kendali dalam, ya udah bener," si pemotor mencoba mencari alternatif.

Pemotor itu kemudian kembali ke trotoar diikuti oleh dua perempuan pengendara mobil itu. Mereka bernegosiasi tentang ganti rugi yang harus dilakukan si pemotor.

"Bapak ngomongnya yang bener, kalu minta maaf jangan ketawa-ketawa," kata perempuan itu memprotes perilaku si pengemudi motor.

"Dari awal saya udah minta maaf," tegas pemotor itu.

"Jangan ketawa-ketawa!" teriak si perempuan yang tampak sudah kehilangan kesabaran.

Pemotor itu kembali menegaskan bahwa dia akan bertanggung jawab atas kesalahannya menyerempet mobil.

"Sekarang saya tanya bapak bisa nggak lima juta? jawab! bisa enggak lima juta!" perempuan itu kembali berteriak.

Mendengar tuntutan itu, si pemotor turut tersulut emosinya. Ia juga mulai menaikkan nada suaranya kepada si pengemudi mobil.

"Mbak, saya ini habis repair, habis lima juta ! Iyaa saya mau tanggung jawab," tegas pemotor.

Perempuan itu kemudian meminta si pemotor menyerahkan SIM-nya. Mereka kemudian kembali bernegosiasi soal ganti rugi kecelakaan tersebut.

Video selengkapnya bisa dilihat di sini.

Video perdebatan berdurasi 3 menit itu menuai reaksi warganet. Mereka ikut emosi melihat si pengemudi mobil meminta ganti rugi hingga Rp 5 juta untuk sebuah goresan di mobilnya.

"Minta 5 juta, tergores dikit. Kecelakaan atau bisnis?? Padahal setiap kendaraan Ada asuransi," tulis Yuni Rusmini.

"Orang kayak gini biasanya Espass (Executive pas-pasan) atau baru punya mobil atau baru bisa nyetir," komentar seorang pengguna Facebook.

"Orang kaya baru iya kayak begini, serba duit mulu di otaknya," imbuh warganet lain.
Next article Next Post
Previous article Previous Post