Video Detik-detik Wanita Hamil 1 Jam Langsung Lahir, Kepala Desa: Kun Fayakun, Allahu Akbar!

Video Detik-detik Wanita Hamil 1 Jam Langsung Lahir, Kepala Desa: Kun Fayakun, Allahu Akbar!

Video Detik-detik Wanita Hamil 1 Jam Langsung Lahir, Kepala Desa: Kun Fayakun, Allahu Akbar!


Viral Wanita Hamil 1 Jam Langsung Lahir, di Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi trending topik di jagat maya.

Kejadian aneh tersebut terjadi di daerah penghasil buah Salak terbaik di Indonesia.

Cuncun Khaerudin, Kepala Desa Mandalasari membenarkan berita tersebut. ia juga mengungkapkan bahwa kejadian ini tak lepas dari kuasa Allah.

Kelahiran seorang bayi laki-laki yang hanya tinggal 1 jam saja di perut ibunya di Tasikmalaya tersebut juga membuat warga setempat geger.

Karena pada umumnya seorang ibu mengandung bayi adalah 9 bulan namun hal ini tidak berlaku bagi Heni yang tinggal di kecamatan Puspahiang.

Kejadian hamil 1 jam di Tasikmalaya ini terjadi pada tanggal 18 Juli 2020 pukul 21.30 di desa Mandalasari. Bayi ajaib ini dilahirkan dari warga yang bernama Heni.

Mudin, ayah dari heni juga tak menyangka melihat anaknya melahirkan. Padahal sebelumnya tidak ada perut dari anaknya tersebut membesar layaknya orang hamil biasa.

Mudin mengungkapkan bahwa anaknya Heni mengalami kontraksi sekitar pukul 7 malam.

Mudin pun kaget karena melihat anaknya itu tiba-tiba perutnya langsung membesar dan menghubungi bidan setempat.

Awal Mula Hamil 1 Jam di Tasikmalaya


Heni mengeluh kepada Ayahnya bahwa Ia sedang tidak enak badan dan perutnya kembung seperti masuk angin.

Awalnya tentu Heni dan keluarga menganggap hal itu hanyalah masuk angin biasa.

Heni mengungkapkan bahwa ia sudah merasa sesak dan kembung bukan seperti masuk angin tapi seperti mau melahirkan.

Otong, tetangga Heni di desa Mandalasari menjelaskan, perut Heni tiba-tiba membesar seperti ditiup balon. Ia melihat perut Heni Mengembang dan mengempis bahkan sampai naik ke arah dada Heni.

Otong melanjutkan cerita hamil 1 jam di Tasikmalaya, ketika Heni masuk ke dalam kamar dengan bidan perutnya turun kembali dan langsung melahirkan.

Mudin menerangkan sekitar pukul 9 malam, ia mendatangi bidan untuk melihat apa yang terjadi dengan anak perempuannya. Bidan tersebut langsung membantu persalinan Heni dan tanpa ada masalah apa-apa.

Bayi itu pun lahir dengan selamat dan memiliki berat 2,7 Kg dengan panjang 51 cm. Bayi ini pun lahir dengan sempurna tak ada satu kekurangan pun pada bayi ini.

Heni sendiri sebelumnya sudah memiliki dua orang anak, Bayi ajaib ini adalah anak ketiganya. Sampai berita ini diturunkan bayi ini masih belum memiliki nama, ia masih disebut sebagai bayi ajaib.

Konfirmasi Kepala Desa Mandalasari


Terkait peristiwa hami 1 jam di Tasikmalaya ini Kepala Desa Mandalasari, Cuncun Khaerudin pun angkat bicara. Ia membenarkan atas peristiwa yang terjadi pada warganya tersebut.

Cuncun mengatakan, sepengetahuan dirinya, Heni tidak sedang hamil. Karena itu Cuncun pun merasa kaget karena warganya tiba-tiba berbondong-bondong ke rumah Mudin.

Ia juga mengungkapkan bahwa kejadian ini tak lepas dari kuasa Allah.

"Kun fayakun, Allahu Akbar, kejadian ini adalah kuasa Allah" ungkap Khaerudin.

Tak lupa, Kepala desa tersebut juga mendoakan agar bayi yang dilahirkan Heni menjadi berkah, khususnya bagi Desa Mandalasari Kabupaten Tasikmalaya.

Simak videonya dibawah ini:


Next article Next Post
Previous article Previous Post