"Perut Teteh Membesar Perlahan, Seperti Meniup Balon" Kata Adik Istri yang Hamil 1 Jam Langsung Melahirkan

"Perut Teteh Membesar Perlahan, Seperti Meniup Balon" Kata Adik Istri yang Hamil 1 Jam Langsung Melahirkan

"Perut Teteh Membesar Perlahan, Seperti Meniup Balon" Kata Adik Istri yang Hamil 1 Jam Langsung Melahirkan


Kisah seorang ibu di Tasikmalaya melahirkan setelah satu jam hamil masih terus dipertanyakan kebenarannya oleh masyarakat.

Masih banyak yang tak percaya dan berspekulasi jika itu hanyalah ‘kabar burung’.

Seni Mahmuda (21) selaku adik kandung wanita yang mengalami kejadian aneh itu sontak angkat bicara.

Kepada wartawan yang mendatanginya pada Selasa (21/7/2020), Seni mengatakan bahwa kehamilan ketiga kakaknya memang berbeda, tidak disertai perut yang membesar seperti wanita hamil pada umumnya.

“Teteh juga tak merasakan tanda-tanda kehamilan selama beberapa bulan ke belakang. Apalagi, ngaku ke saya hampir tiap bulannya mengaku haid lancar-lancar saja,” ujarnya.

Sementara kehamilan singkat yang hanya dialami satu jam, Seni mengaku menyaksikan langsung kejadian itu.

“Iya, itu kenyataannya seperti itu. Perut teteh saya tiba-tiba membesar secara perlahan dan langsung melahirkan. Terasa seperti saat meniup balon untuk kedua anaknya,” tambah Seni.

Atas kejadian ini, keluarga dan masyarakat setempat langsung kaget. Bahkan kakaknya mengalami syok.

“Sekarang, kasihan teteh sangat shock,” ungkap Seni.

Sang Ibu Bayi Alami Stress dan Syok


Mendapat ‘keajaiban’ yang luar biasa atas kehamilan singkat, Heni Nuraeni, ibu berumur 30 tahun asal Tasikmalaya, Jawa Barat, kini malah merasakan stres dan syok. Hal ini disebabkan banyaknya tamu yang datang secara silih berganti.

Ya, sejak viralnya kabar kehamilan singkatnya itu, kediaman Heni yang berlokasi di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, terus didatangi para tamu.

Mulai dari wartawan, pegawai pemerintah setempat beserta tim medis, hingga para YouTuber yang juga tak mau ketinggalan mengambil momen kejadian langka ini untuk konten video mereka.

"Perut Teteh Membesar Perlahan, Seperti Meniup Balon" Kata Adik Istri yang Hamil 1 Jam Langsung Melahirkan


“Kasihan Tetehnya terlihat stres dan syok berat, setiap berkomunikasi dengan orang lain langsung menangis histeris. Bahkan, sampai air susunya pun tak keluar karena terlihat banyak pikiran. Bahkan, sejak kemarin Teteh gak mau makan dan minum,” ungkap adik Heni, Seni Mahmuda (21).

Atas kejadian itu, pihak keluarga pun mengambil langkah antisipasi dengan meminta pulang para tamu yang tak berkepentingan.

“Sekarang para tamu tak banyak yang datang. Alhamdulilah, mereka mengerti dengan kondisi kakak saya yang masih memprihatinkan sekarang,” jelas Seni.

Seni pun berharap masyarakat dapat seterusnya memaklumi kondisi yang dialami oleh kakak kandungnya tersebut.

“Saya harap semua bisa memaklumi dengan kondisi kakak saya. Kasihan, sekarang masih kepikiran dengan apa yang dialaminya ini,” tuturnya.

Beruntung, Seni juga dalam kondisi hamil dan sedang menantikan kelahiran buah hatinya, sehingga persediaan baju bayinya diberikan untuk bayi kakaknya.

“Soalnya, kan selama ini gak tahu kalau Teteh akan langsung melahirkan. Soalnya, teteh juga tak merasakan tanda-tanda kehamilan selama beberapa bulan ke belakang. Apalagi, ngaku ke saya hampir tiap bulannya mengaku haid lancar-lancar saja,” ucapnya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post