Tak Mau Kalah dengan Jokowi, Wanita Ini Lempar Uang di Jalanan Sambil Naik Hummer, Warga Sampai Berlarian! Lihat Videonya

Tak Mau Kalah dengan Jokowi, Wanita Ini Lempar Uang di Jalanan Sambil Naik Hummer, Warga Sampai Berlarian! Lihat Videonya

author photo
Tak Mau Kalah dengan Jokowi, Wanita Ini Lempar Uang di Jalanan Sambil Naik Hummer, Warga Sampai Berlarian! Lihat Videonya


Aksi perempuan melempar lempar uang di jalanan sambil mobil Hummer kembali berlanjut.

Setelah sempat viral di Kota Yogyakarta, kali ini perempuan yang diketahui bernama Yuni Astuti ini membagi-bagikan uang di wilayah Wates, Kulon Progo.

Dari atas Hummer berwarna orange ini, Yuni membagi-bagikan uang kepada warga yang ada di depan Pasar Wates, Minggu (10/5) sore.

Usai membagikan uang di jalanan Pasar Wates, aksi berlanjut ke Alun-alun Kota Wates.

Aksi bagi-bagi uang ini pun sontak membuat warga langsung berkerumun dan mendekat ke mobil Hummer.

Warga yang melihat pun nampak antusias mengambil uang yang dibagikan.

Selain membagikan uang tunai, Yuni yang merupakan Ketua Badan Pengusaha Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ini juga membagikan menu takjil bersama paket masker dan hand sanitizer.

"Saya asli Kulon Progo. Makanya saya ingin membagi rezeki saya dengan warga di sini. Semoga rezeki yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan di tengah kondisi pandemi virus Corona ini," ujar Yuni.

Yuni menuturkan jika aksi yang dilakukannya karena setelah melihat Presiden Jokowi bagi-bagi uang di jalanan.

“Awalnya itu saya melakukan aksi itu terinsiprasi Pak Jokowi, terus terang. Jadi tiap Pak Jokowi itu bagi sembako, warganya sangat antusias,” terang Yuni.

Yuni menyebut bahwa bantuan yang diberikannya ini diharapkan bisa sedikit membantu warga yang kesusahan secara ekonomi.

"Saya akan terus membantu masyarakat. Kemarin sudah di Kota Yogyakarta. Sekarang di Kulon Progo. Mungkin besok di Bantul atau Gunungkidul. Pokoknya saya akan terus bergerak ke sejumlah titik. Bisa di pasar atau dimana saja," ungkap Yuni.

Lihat videonya dibawah ini:


Sementara itu salah seorang warga Wates, Ratna Dwi menyebut dirinya bersyukur bisa mendapat rezeki yang tidak terduga.

Ratna mengaku awalnya tidak menyangka akan ada orang yang datang terus bagi-bagi uang kepada masyarakat.

"Awalnya gak tahu kalau ada yang bagi-bagi uang. Saya baru beli takjil. Terus saya langsung ikut mendekat. Alhamdulillah dapat rezeki buat beli barang kebutuhan pas Lebaran," ungkap Ratna.
Next article Next Post
Previous article Previous Post