Sering Dikelilingi Wanita Cantik, Hotman Paris Tanya Cara Hindari Godaan Wanita ke Aa Gym

Sering Dikelilingi Wanita Cantik, Hotman Paris Tanya Cara Hindari Godaan Wanita ke Aa Gym

Sering Dikelilingi Wanita Cantik, Hotman Paris Tanya Cara Hindari Godaan Wanita ke Aa Gym


Pengacara kondang Hotman Paris berbincang dengan Aa Gym dalam sebuah momen perbincangan dari hati ke hati.

Hotman Paris pun bertanya tentang godaan wanita cantik pada Aa Gym.

"Saya ini lagi populer tentu banyak godaan wanita cantik, itu gimana caranya saya mensyukuri yang di rumah aja?" tanya Hotman seperti dilihat di YouTube Aagym Official pada Kamis (7/5/2020).

Pertanyaan tersebut pun mengundang tawa dari Aa Gym. Seharusnya acara berbincang di YouTube ini memang dibuat untuk mengundang Hotman Paris dan bertanya-tanya kepada sang pengacara.

Meski demikian, Aa Gym pun kemudian menjawab pertanyaan Hotman.

Pemilik pesantren Daarut Tauhid itu menjelaskan sedikit tentang poligami dalam ajaran Agama Islam.

"Kalau di Islam sudah ada solusinya si Bang, diperbolehkan empat (istri) dengan syarat harus adil. Kalau di Agama lain Aa' kurang paham. Kalau tidak dengan cara yang halal, kan kalau dengan menikah sah itu ya, maka terhormat wanita itu tidak seperti (wanita) yang tidak dinikahi. Kalau tidak dinikahi kan nggak jelas statusnya, nggak dimuliakan, nggak dihargai, hak-haknya nggak dihargai," papar Aa Gym.

"Kalau di dalam Islam, kalau toh sudah siap dan dalam keridhoan, bisa. Tapi itu di luar kemampuan saya itu bang. Saya nggak tahu aturan Agama abang," lanjut sang Aa Gym.

Namun rupanya Hotman Paris masih kurang puas dengan jawaban tersebut. Dia pun kembali bertanya bagaimana seharusnya laki-laki menjaga dirinya agar tidak mudah tergoda.

"Tapi maksud saya, terlepas dari Agama apapun, kita laki-laki ini bagaimana cara ngeremnya?" tanya Hotman.

"Jaga pandangan bang. Nggak usah segala dilihat. Nafsu itu datangnya dari mata. Mata yang tidak terjaga sudah pasti membuat kepikiran dan hati dan nafsu," bijak Aa Gym.
Next article Next Post
Previous article Previous Post