Miris, Begal Sikat Habis Rempeyek Dagangan Nenek di Kediri, Uang Rp 15 Ribu Juga Dirampas

Miris, Begal Sikat Habis Rempeyek Dagangan Nenek di Kediri, Uang Rp 15 Ribu Juga Dirampas

author photo
Miris, Begal Sikat Habis Rempeyek Dagangan Nenek di Kediri, Uang Rp 15 Ribu Juga Dirampas

Wabah Corona ( Covid-19 ) membuat para pelaku kejahatan tak pandang bulu memilih korbannya.

Sungguh tega, kali ini begal di Kabupaten Kediri sasar nenek penjual rempeyek dan jajan pukis.

Saat menjajakan dagangannya Mbok Mujini (62) dibegal di Gang Arjuno, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Kamis (14/5/2020).

Semua dagangannya seperti rempeyek, kerupuk, kue pukis berikut uang tunai Rp 15.000 hasil jualan dirampas oleh pelaku begal.

Mbok Mujini terlihat shock setelah uang Rp 15.000 hasil dagang rempeyek dan kue pukis keliling dirampas penjahat di Gang Arjuno, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Kamis (14/5/2020).

Lebih tragis lagi, penjahat dengan ciri-ciri pria berbadan gemuk dan kulit hitam itu juga merampas dagangan korban. Dagangan yang dirampas pelaku berupa rempeyek, kue pukis dan kerupuk.

Ketika kejadian berlangsung, wanita paro baya itu tak kuasa menolak. Pasalnya, pelaku yang usianya masih muda membentak sembari mengancam jika uang dan dagangannya tak diberikan.

"Setelah merampas barang dagangan dan uang milik korban pelaku lari ke arah utara," tutur Antok yang menampung di sanggarnya setelah kejadian.

Peristiwa menyedihkan berawal saat Mbok Mujini asal Desa Plosorejo, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri kos di Jalan Lawu Pare berangkat jualan seperti biasa.

Ketika jalan kaki sambil membawa barang dagangannya di Gang Arjuno Pare tiba-tiba dicegat lelaki tak dikenal. Pelaku memaksa minta uang hasil jualan. Penjahat yang memasang tampang sangar membuat takut korban.

Dompet kecil berisi uang Rp 15.000 diminta paksa berikut barang dagangannya.

Jualan keliling yang dijalankan semata untuk menyambung hidup sehari-hari berkeliling kampung.

"Hasilnya cukup untuk makan saja," terangnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post