Kasihan! Nenek Nenek ini Dipukul Warga Gara gara Ketahuan Mencuri Makanan

Kasihan! Nenek Nenek ini Dipukul Warga Gara gara Ketahuan Mencuri Makanan

Kasihan! Nenek Nenek ini Dipukul Warga Gara gara Ketahuan Mencuri Makanan


Baru-baru ini viral sebuah video seorang nenek dipukul warga karena ketahuan mencuri makanan. Nenek tersebut terlihat tak berdaya ketika seorang warga melayangkan bogem mentah ke kepalanya.

Video pemukulan nenek yang disebut mencuri makanan itu heboh di media sosial.

Dalam video viral unggahan akun Twitter @twitkabarjabar, sang nenek berusia lanjut yang mengenakan jilbab berwarna abu-abu itu dikerumuni banyak orang setelah aksi mencurinya ketahuan.

DSelain itu, ia juga terlihat disoraki warga karena ketahuan mencuri.

Seorang laki-laki yang memakai baju warna hitam akhirnya mengamankan nenek tersebut agar tidak diamuk warga. Akan tetapi, saat berjalan tiba-tiba seorang warga melayangkan pukulan yang mengenai kepala nenek tersebut.

"Ayo, ayo, ayo ke polisi!" ucap lelaki yang mengamankan nenek tersebut.

Nenek yang belum diketahui pasti identitasnya itu terlihat hanya pasrah. Tak hanya itu, ia juga terlihat menahan tangis setelah seorang warga memukulnya dari belakang.

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui pasti di mana lokasi kejadian tersebut.

Akan tetapi, aksi main hakim terhadap nenek yang mecuri makanan itu menuai kecaman warganet.

Mereka menganggap tak sepantasnya berbuat demikian.

"Ayolah itu hanya makanan. Di balik dia mencuri makanan, kalau manusia baik mah ditanya dulu. Enggak main pukul gitu, enggak sebanding sama kerugian meterial sama mental beliau," tulis @AldoHimaone.

"Kalau orang udah maling makanan berarti itu emang udah bener-bener mendesak buat urusan perut. Kenapa harus digituin sih," lanjut @Sweetabae.

"Padahal mah cuma pencurian makanan. Kalau orang pada baik hati pasti ditanya apa alesan dia nyuri gitu, bukan main langsung pukul aja kasihan neneknya," timpal @A_ast225.
Next article Next Post
Previous article Previous Post