Kisah Pilu Kakek Sopir Angkot yang Tetap Narik di Tengah Corona, Nangis Diberi Bantuan

Kisah Pilu Kakek Sopir Angkot yang Tetap Narik di Tengah Corona, Nangis Diberi Bantuan

author photo
Kisah Pilu Kakek Sopir Angkot yang Tetap Narik di Tengah Corona, Nangis Diberi Bantuan


Kasus infeksi virus corona yang terus meningkat setiap harinya membuat pemerintah Indonesia mengeluarkan beberapa kebijakan, salah satunya imbauan untuk bekerja dan belajar dari rumah.

Tak hanya berdampak pada para pekerja dan murid sekolah, kebijakan ini juga memiliki pengaruh besar bagi para supir angkutan kota (angkot). Aktivitas perkantoran dan sekolah yang menjadi sepi membuat jumlah pemumpang mereka menurun drastis dan memengaruhi pendapatan mereka.

Namun di tengah situasi sulit seperti ini, ternyata ada masyarakat yang tergerak hatinya untuk membantu para pengemudi angkotan kota ini.

Kisah Pilu Kakek Sopir Angkot

Kisah ini dibagikan oleh akun Instagram @doa_muslimah. Dalam unggahannya tersebut, diceritakan bahwa seorang supir angkot merasa terharu hingga menangis setelah mendapat bantuan sembako dari seorang warga.

"Sopir angkot ini menangis terharu diberikan sembako oleh warga, moga rezekinya lancar ya pak," tulis akun @doa_muslimah.

Penumpang Tengah Sepi, Menangis Dapat Bantuan

Dalam video ini, terlihat seorang pria yang berprofesi sebagai supir angkot tak kuasa menahan tangis saat mendapat bantuan berupa sembako. Video tersebut tengah viral di media sosial dan sudah di tonton lebih dari 12 ribu kali.

Para supir angkutan kota saat ini sedang berada dalam situasi sulit karena jumlah penumpang yang menurun dan harus tetap bekerja untuk mencukupi kebutuhan keluarga di tengah ancaman virus corona yang terus merebak.

Banyak Mendapat Komentar Positif

Unggahan tersebut banyak mendapat tanggapan positif dari warganet. Beberapa dari mereka turut memberikan semangat kepada orang-orang yang masih harus tetap bekerja di tengah wabah Corona dan berharap pandemi Corona ini segera berakhir.

"Amin ya Allah sehat terus ya pa ya Allah moga mslh ini cpet SLS biar semua nya normal seperti biasa ga tega moga bnyk rejeki pak diksh umur pajng dan kesehatan ya pak," tulis @ad.inda1566.

"Semoga makin bxk yg memberi pd sodara qt yg susah,,kt tdk prnh tw apa mrka msh sdh makan ato cmn tahan lapar," tulis @awywardah88
Next article Next Post
Previous article Previous Post