Jadwal Imsakiyah Pidie Jaya 2020

Jadwal Imsakiyah Pidie Jaya 2020

Jadwal Imsakiyah Pidie Jaya 2020 Untuk Kabupaten Pidie Jaya ini perlu diketahui seluruh Umat Islam yang berada di Kecamatan Bandar Dua, Kecamatan Bandar Baru, Kecamatan Jangka Buya, Kecamatan Meurah Dua, Kecamatan Meureudu, Kecamatan Pante Raja, Kecamatan Trienggadeng, Kecamatan Ulim dan seluruh daerah yang masih tercakup dalam wilayah Pidie Jaya.

Karena dengan mengetahui jadwal imsakiyah ramadhan secara pasti, Ibadah puasa akan terasa lebih khusyuk dan tentu umat Islam akan terjaga dari hal-hal yang membatalkan puasa, Seperti berbuka puasa sebelum waktunya.

Sudah semestinya kita persiapkan Jadwal Imsak 2020 lebih dini agar mengetahui dengan pasti kapan waktu berbuka dan kapan waktu untuk makan sahur. Karena tanpa mengetahui jadwal imsak bisa-bisa batal puasanya.

Kata 'Imsak' berasal dari bahasa arab yang artinya 'menahan'. Sedangkan kata 'Imsakiyah' secara khusus maksudnya adalah waktu mulai menahan sebelum terbitnya fajar (masuknya waktu subuh) sampai terbenamnya matahari, bagi orang yang sedang melakukan ibadah puasa.

Jadwal Imsakiyah Pidie Jaya 2020


Nah, Gambar diatas merupakan Jadwal Imsakiyah Pidie Jaya 2020, yang menerangkan tentang batas-batas imsak dan waktu puasa dimana umat Islam yang berpuasa di Pidie Jaya harus mulai menahan diri dari hal-hal yang bisa membatalkan puasanya sampai waktu berbuka di bulan ramadhan tahun 2020 ini.

Dengan adanya Jadwal Imsakiyah Pidie Jaya ini diharapkan umat Islam di Pidie Jaya bisa mengetahui secara pasti Jadwal Imsak Pidie Jaya, yakni kapan harus sahur dan jam berapa waktu berbuka puasa.

Jika Anda ingin Download Imsakiyah Pidie Jaya 2020 ini dalam bentuk PDF silahkan klik Jadwal Imsak Pidie Jaya 2020

Baca Juga:





Akhirul kalam, Semoga jadwal imsak ini bermanfaat untuk seluruh umat Islam, khususnya yang berada di wilayah Pidie Jaya dan sekitarnya. Silahkan bagikan kepada yang lain, Semoga Allah memberikan ampunan dan melimpahkan keberkahan bagi kita semua, Aamiin


Next article Next Post
Previous article Previous Post