Inilah-Penyebab-Kenapa-Jin-Bisa-Mencintai-Manusia-Ternyata-Kebiasaan-Kita-Saat-Kecil..
Inilah-Penyebab-Kenapa-Jin-Bisa-Mencintai-Manusia-Ternyata-Kebiasaan-Kita-Saat-Kecil..

Inilah Penyebab Kenapa Jin Bisa Mencintai Manusia, Ternyata Kebiasaan Kita Saat Kecil..

Mungkin banyak yang bertanya kenapa jin bisa suka manusia dalam artian disini cinta.dari sekian banyak kenapa jatuh cinta. hal ini paling tidak dipengaruhi

Terbanyak karena kelalaian manusia itu sendiri dan juga memang bagian tipu daya iblis, kategori jin yang jatuh cinta ada beberapa macam. jin yang kuat dan jin yang hanya sekilas atau hanya suka sejenak, yang paling berat jin yang dari kecil dia mengamati kita.

Banyak jin cinta karena dari kita kecil jin ini sudah mengikuti,mengamati, karena sebenarnya di kanan kiri kita mereka juga hidup.dalam artian cinta karena seringnya mereka melihat kita apalagi terutama saat telanjang dari kecil, nah pas kita sudah besar timbullah rasa cinta mereka ke kita karena sering nya mereka tahu tingkah polah kita dan mengamati kita telanjang.

Soal telanjang ini padahal kita sudah di beri tahu dari kecil oleh ustad atu kyai dan orang tua bahwa ada doa mau lepas baju begini. doa mau pakai baju begini. doa mau masuk kamar mandi begini dan lainnya. tentu doa itu ada rahasia tersendiri. disampaing perihal itu memang dari melihatnya mereka entah di jalan.entah di mana saja. bahkan dari mana saja bisa terjadi.

Dari tanda kurang ajaran agama jin jin yang jatuh cintanya berat ini bisa di sebut mampu menguasai kita jika jin ini mampu memperkosa bahkan mengajak berhubungan intim seperti suami istri dengan waktu yang sering.

Tanda tanda kena jin cinta paling mudah:

1. Kadang timbul ada tanda lebam di area tubuh kita padahal kita tidak melakukan apa apa yang mungkin membuat kita jadi lebam.

Loading...

2. Sering mimpi ketemu lawan jenis.

3. Susah menikah karena jin ini akan selalu menghalangi dengan berbagai upaya.

4. Merasa seperti diperkosa bagi wanita jika pas mau tidur atau dalam tidur. bahkan saya menemui ada perempuan yang tiap malam hari dia mau tidur dan antara tidur di perkosa sosok yang jika muncul dan dia mengaku tidak berdaya untuk melawan. bahkan ada yang sampai manusianya terlena ketagihan. bagi laki laki akan sering di ajak bermesraan di alam mimpi, bisa juga laki lakinya merasa di perkosa seorang wanita yang kuat.

5. Selalu suka menyendiri.

6. Saat sendiri sering mendengar bisikan.

7. Sering pusing.

8. Tertarik melihat tubuh diri sendiri apalagi saat telanjang di depan kaca.

9. Kadang mimpi seakan melihat punya anak dengan orang lain.

Alangkah baiknya kita berbenah dengan di awali dengan perihal kecil misal biasakan berdoa jika mau lepas baju,mau masuk dan keluar wc/toilet/kamar mandi.biasakan sebelum keluar rumah baca doa dan biasakan pakai wewangian yang secara umum jin jenis ini tidak suka wewangian. dan yang jelas sering dawamkan dzikir yang selalu digunakan agar ingat dan senantiasa meminta perlindungan ke Allah.

Secara umum orang yang kena jin ini akan susah mencari jodoh dan tidak awet dalam berpasangan lawan jenis karena jin itu menganggap kekasihnya di rebut orang jadi dia berupaya keras agar pisah entah dengan sakit,cerai,putus dll

Semoga bermanfaat.

Loading...
Ayo Bagikan Info Ini