Nenek Penjual Tempe Dan Kerupuk Ini Terus Menunggu Pembelinya Hingga Tertidur

Nenek Penjual Tempe Dan Kerupuk Ini Terus Menunggu Pembelinya Hingga Tertidur

author photo
Sepatutnya kita bersyukur dengan rezeki dan kehidupan yang Allah berikan. Karena tidak sedikit orang di luaran sana yang harus berjuang sekuat tenaga demi bisa memperoleh makan untuk hari itu.

Nenek Penjual Tempe Dan Kerupuk Ini Terus Menunggu Pembelinya Hingga Tertidur

Salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh seorang nenek penjual tempe dan kerupuk ini. Nenek yang telah renta tersebut senantiasa setia menunggu pembelinya hingga tertidur di lapak sederhananya yang berada di trotoar.

Kisah sang nenek tersebut kemudian tersebar di media sosial setelah diunggah oleh seorang netizen. Saat itu netizen tersebut sedang berada di sekitar Pasar Turi dan hanya memiliki uang 10 ribu. Lantaran melihat nenek tersebut, ia pun membelikan uang itu dan diganti dengan 20 bungkus kerupuk model pipa dan kerupuk bawang.

Netizen tersebut memang tidak langsung memberikan uang itu kepada sang nenek guna menghargai tekatnya yang enggan untuk mengemis. Diketahui bahwa sang nenek berjualan tepat di depan warung soto ayam sekitar Pasar Turi.

Setelah dua jam berkeliling dan kembali ke sana, sang nenek ternyata sudah tertidur di pinggir trotoar menunggu barang dagangannya dibeli orang lain. Netizen itu pun merasa pilu dengan kondisi sang nenek yang harusnya menikmati hari tua di rumah bersama keluarga.

Tak lupa ia pun meminta agar netizen lain yang melewati pasar tersebut untuk berhenti dan membeli dagangan sang nenek.

Baca Juga:



Next article Next Post
Previous article Previous Post