VIDEO: Ahok Marah Marah Lalu Bilang 'Saya Pasti Masuk Surga Dan Dapat Makan'

VIDEO: Ahok Marah Marah Lalu Bilang 'Saya Pasti Masuk Surga Dan Dapat Makan'

author photo
Video Ahok marah-marah di depan PNS DKI Jakarta baru-baru ini beredar. Dalam video tersebut, Ahok mengatakan bahwa dirinya pasti masuk surga, dapat rumah dan dapat makan.

VIDEO: Ahok Marah Marah Lalu Bilang 'Saya Pasti Masuk Surga Dan Dapat Makan'


Entah apa yang membuat Ahok marah-marah dalam acara rapat tersebut. Sejak pertama kali masuk ruang rapat, terlihat wajah Ahok sudah ingin marah. Begitu mendapat laporan bahwa ada kesulitan penghapusan aset, Ahok tiba-tiba memberi tausiyah tentang iman dan surga.

“Bapak ibu percaya sama saya lah. Anda ngerjain saya, pun, ngerusak nama saya di depan rakyat pun, kekuasaan itu punya Tuhan. Aku ingetin berkali-kali. Gue kasih tausiyah nih, kekuasaan punya Tuhan. Kalau saya ditentukan dengan kekuasaan dikasih ke saya, lu mau jungkir balik tetap gue jadi gubernur lu. Santai aja. Kalian nggak usah terlalu ini. Nggak usah khawatir. Kalian kan beriman. Beragama semua, tho. Saya beriman sama Tuhan. Sungguh-sungguh beriman. Maka saya nggak pernah takut kehilangan jabatan. Bahkan nyawa saja saya nggak takut. Karena saya tahu ke mana saya akan pergi kalau saya mati,” kata Ahok dengan nada tinggi.

“Itu namanya iman. Bukan cuma ngomong doang iman. Masih ngomong iman.. iman, sembahyang apa.. iman, iman. Imannya apa? Gue kasih tahu lu iman seperti apa. Kenapa saya nggak pernah takut kehilangan jabatan. Karena saya tahu jabatan itu Tuhan yang kasih. Kenapa saya nggak pernah takut saya mati karena saya tahu saya pasti masuk surga dan dapat rumah, dapat makan. Itu jaminan nabi saya. Saya pengikut Nabi Isa, jelas janjinya. Pasti masuk surga, pasti dapat rumah, pasti makan. Itu iman saya!,” lanjut Ahok sambil emosi.

Berikut adalah Video Ahok Marah Marah Lalu Bilang 'Saya Pasti Masuk Surga Dan Dapat Makan'


Next article Next Post
Previous article Previous Post