Penghina Islam Ini Terkena Kanker, Ratusan Muslim Dunia Menjenguknya

Penghina Islam Ini Terkena Kanker, Ratusan Muslim Dunia Menjenguknya

author photo
Seorang lelaki di Inggris yang mengidap kanker dan diprediksi hidupnya hanya tersisa enam bulan dijenguk lebih dari ratusan kaum muslimin dari seluruh penjuru dunia.

Penghina Islam Ini Terkena Kanker, Ratusan Muslim Dunia Menjenguknya
Peter Chatfield Terbaring Sakit Bersama Salah Seorang Penjenguk


Dilansir dari laman IslamiWorld, Pengidap kanker ini bernama Peter Chatfield, Ia seorang lelaki yang sangat anti Islam bahkan sering menghina dan bersikap kasar dengan kaum muslimin di Inggris.

Namun setelah ia mengidap kanker, melalui akun media sosial ia meminta maaf atas tindakan kasarnya terhadap Islam dan kaum muslimin.

Ternyata postingan yang ditulisnya tersebut menyebar di dunia maya dan dibaca umat Islam di Inggris dan di berbagai belahan dunia di eropa.

Setelah beberapa hari menyatakan permintaan maafnya, ia mendapat ratusan kunjungan dari umat Islam bahkan ada yang rela datang jauh-jauh dari Arab Saudi hanya untuk datang menjenguknya di Queens Hospital.

Peter mengatakan, “aku sadar hidupku tak lama lagi, aku banyak melakukan kesalahan kepada umat Islam, oleh karena itu aku meminta maaf dan semoga semuanya bisa memaafkanku,”

Ia menambahkan, sangat terkejut melihat ratusan umat Islam datang menjenguknya padahal dirinya telah sering melakukan pelecehan dan kekerasan kepada umat Islam.

“Mereka luar biasa, ketika seseorang yang sedang terbaring dan tidak ada yng menjenguk, mereka umat Islam mau menjenguk saya, mereka sangat baik,” ungkapnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post