MASYAALLAH.. Begini Penampakan Video Gerhana Matahari Total Tahun 2006

MASYAALLAH.. Begini Penampakan Video Gerhana Matahari Total Tahun 2006

author photo
Video Penampakan Gerhana Matahari Total Tahun 2006 ini terjadi di negara Libya. Saudaraku yang dirahmati Allah, Besok tanggal 9 Maret 2016 insyaallah akan terjadi gerhana matahari total di beberapa wilayah Indonesia. Mari kita jadikan momen ini untuk lebih mendekatkan diri pada Allah dan meminta ampun padaNya.

Video Gerhana Matahari


Gerhana matahari total bukan untuk dibuat tontonan unik, Melainkan sebuah fenomena alam atau sunnatullah yang sudah ditetapkan olehNya, sebagai seorang muslim sudah seharusnya kita mengikuti apa yang diperintahkan oleh baginda Nabi Muhammad SAW ketika melihat fenomena gerhana matahari ini.

Baca Juga: 

Dalam sebuah rekaman video di laman Youtube, gerhana matahari total pernah terjadi juga di Libya, Terlihat dalam video gerhana matahari total dibawah ini semua tampak gelap. Video ini diambil dari wilayah Jalu, Libya ketika terjadi GMT pada 28 Maret 2006 silam.

Melalui video yang diunggah oleh Dave Kodama ini, anda bisa menyaksikan detik demi detik tahapan GMT hingga gelap total bersamaan dengan tertutupnya matahari secara keseluruhan.



Next article Next Post
Previous article Previous Post