Lolos Hukuman Pancung, Imam Mahdi Palsu Kembali Berulah di Malaysia

Lolos Hukuman Pancung, Imam Mahdi Palsu Kembali Berulah di Malaysia

author photo
Masih ingatkah anda dengan Muhammad Zubir Amir? Imam Mahdi Gadungan yang pernah dicokok di depan Ka'bah lantaran mengklaim dirinya merupakan Imam Mahdi yang ditunggu oleh seluruh umat islam pada tanggal 18 Juli 2015 lalu.

Imam Mahdi
Imam Mahdi Gadungan: Zubir


Zubir yang diyakini oleh para pengikutnya sebagai Imam Mahdi tersebut ditangkap oleh pemerintah Arab Saudi karena melakukan upacara bai'at gadungan.

Baca Juga: Inilah Imam Mahdi Gadungan Yang Dicokok Di Depan Ka'bah

Beruntung, dia dan 11 pengikutnya dibebaskan 28 hari kemudian melalui bantuan hukum dari Konjen RI Jeddah setelah keluarga dan pengikutnya yang berada di Medan melakukan demo di depan kantor Pemkot Medan untuk membebaskannya dari hukuman pancung.

Seolah tak kapok usai dicokok Polisi Syariah Saudi, kali ini Imam Mahdi Palsu tersebut kembali berulah di negara Jiran, Malaysia.

Seperti dilansir dari Siakapkeli.my, Muhammad Zubir datang ke Malaysia untuk mengadakan pertemuan dengan semua pemimpin agama dan negara Malaysia serta berdialog untuk menemukan satu kesepakatan agar ketua agama negara dapat menerima kehadiran pemimpin agama dari para pemimpin Islam.

Baca Juga: Ciri-ciri Imam Mahdi Yang Asli

Seharusnya pemerintah bersikap tegas dengan warga negara yang memalukan seperti ini. Berbagai tindakan penistaan agama dan penipuan berdalih agama sering kita temukan di negeri ini. Namun kenapa pemerintah Indonesia terkesan selalu membiarkannya atau bahkan membelanya dengan alasan yang tak logis? Wallahu A'lam.
Next article Next Post
Previous article Previous Post