Ini Dia Imam Mahdi Gadungan yang Ditangkap Di Depan Ka’bah

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Seperti yang ditelah diberitakan sebelumnya bahwa ada 11 WNI yang ditangkap di depan ka’bah karena salah satu WNI tersebut yang bernama MUHAMMAD ZUBIR AMIR bin AMIR ‘ABDULLAH mengaku sebagai Imam Mahdi yang akan menyelamatkan manusia di akhir zaman.

Selain mengaku sebagai Imam Mahdi, 11 WNI yang merupakan jamaah umrah tersebut juga melakukan shalat Idul Fitri bukan pada tanggalnya, yaitu di tanggal 18 Juli 2015. Mereka juga berkhutbah di depan Ka’bah dengan cara melingkar agar bisa melindungi Imam Mahdi gadungan tersebut dari jamaah umrah lainnya yang sedang thawaf di Masjidil Haram. Wal hasil acara mereka pun mengganggu jamaah yang sedang ingin thawaf di depan ka’bah.

Dan dibawah ini adalah foto Imam Mahdi palsu yang diperoleh dari berbagai sumber.

Imam Mahdi Palsu

Muhammad Zubir mengaku dan dianggap oleh para pengikutnya sebagai Imam Mahdi. Bak petir di siang bolong yang cerah tanpa awan, mereka pun membuat maklumat pengangkatan dan seruan kepada segenap umat Islam seluruh dunia untuk membai’atnya sebagai imam mahdi yang telah dikabarkan oleh Rasulullah.

Imam Mahdi Gadungan
Imam Mahdi Gadungan (Baju Putih)

Uniknya ia mengaku dirinya sebagai imam mahdi dalam arti sebagai utusan Rasul. Selain itu serupa dan bahkan melampaui Mirza Ghulam Ahmad (agama ahmadiyah) tak tanggung-tanggung salah satu point dalam maklumatnya tersebut mereka memelintir dengan tanpa segan alias percaya diri menyelipkan namanya ke dalam Al-Qur’an surat Al A’raf ayat 158 demi memuluskan pengangkatannya sebagai imam mahdi.

Baca Juga: WNI Mengaku Sebagai Imam Mahdi Ditangkap Di Depan Ka’bah

Dan yang lebih menakjubkan -kalau tidak boleh disebut menggelikan- terdapat Nomor Rekening pada point lainnya dalam maklumat tersebut.

Di bawah ini adalah maklumat resmi mereka tentang pembaiatan Imam Mahdi gadungan.

MAKLUMAT AL JAABIR TENTANG PEMBAIATAN

SALAMUN ALAIKUM

Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.  ﴾ Ali Imran:102 ﴿
Diberitakan kepada kaum muslimin yang telah mengadakan BAIAT JANJI SETIA janji setia kepada PEMIMPIN ISLAM AL JAABIR sebagai tanda tidak mengikuti langkah setan atas perintah Allah masuk Islam kaffah, maka diberitakan kepada kita para syahid Allah untuk menyampaikan kepada masyarakat dunia :
KETENTUAN JANJI SETIA KEPADA ISLAM KAFFAH :
1. Jika beriman kepada PEMIMPIN ISLAM AL JAABIR tidak dibenarkan untuk melakukan pembaiatan melalui wakil-wakil AL JAABIR.
Katakanlah: “Hai manusia sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya, Nabi yang ummi yang beriman kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya (kitab-kitab-Nya) dan ikutilah  dia/ AL JAABIR, supaya kamu mendapat petunjuk”.   ﴾ Al A’raf:158 ﴿
2. Baiat Islam kaffah hanya dibisa dilakukan langsung kepada PEMIMPIN ISLAM AL JAABIR
فَإِذَا رَأَيْتُمُوْهُ؛ فَبَايِعُوْهُ، وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ؛ فَإِنَّهُ خَلِيْفَةُ اللهِ اَلْمَهْدِيُّ
“Jika kalian melihatnya, maka bai’atlah dia! Walaupun dengan merangkak di atas salju, karena sesungguhnya dia adalah khalifah Allah al-Mahdi.” (HR. Ibn Majah 4222, Hakim dalam al-Mustadrak 4/463, dishahihkan Hakim dan disetujui adz-Dzahabi. Dan Sanadnya dinilai kuat dan shahih oleh Ibnu Katsir).
3. kepada para wakil pemimpin AL JAABIR hanyalah bertugas mengabarkan 
PEMIMPIN ISLAM telah datang
Kuniyahnya ALJABIR
Namanya MUHAMMAD ZUBIR AMIR bin AMIR ‘ABDULLAH 
 4. barang siapa yang beriman dan bersedia BAIAT kepada Islam kaffah,  dibenarkan untuk melakukan pembaiatan janji setia melalui wakil – wakil AL JAABIR dengan mengeluarkan sebahagian hartanya untuk dipergunakan pada jalan Allah swt yang diberikan kepada wakilnya dan seperlima dari harta yang diberikan itu dipergunakan untuk wakilnya selebihnya dikirim langsung  ke :
BANK MANDIRI atas nama ZUBIR AMIR dengan Rek.106-000-750-7141
dan

BANK MANDIRI atas nama ZUBIR AMIR dengan Rek.10-500-110-99011 

Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: “Kami telah beriman”, sedang mereka tidak diuji lagi? ﴾ Al ‘Ankabut:2 ﴿


orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta, benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan.  ﴾ At Taubah:20 ﴿
 5. Barang siapa yang beriman kepada Al-Jaabir namun tidak dapat melakukan baiat langsung mapun melaui wakil-wakilnya dikarenakan jarak, maka tanda imannya adalah dengan meyerahkan sebahagian hartanya
9:103. Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendoalah untuk mereka. Sesungguhnya doa kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

kirim ke :
BANK MANDIRI atas nama ZUBIR AMIR dengan Rek.106-000-750-7141

dan
BANK MANDIRI atas nama ZUBIR AMIR dengan Rek.10-500-110-99011
Demikianlah maklumat ini disampaikan untuk dapat kita jalakan sebagai tanda taqwa kepada Allah SWT
Tertanda Al-Jaabir

Yang membuat saya tergelitik adalah, setelah Imam Mahdi tersebut ditangkap oleh polisi syariah Mekkah dan dijerat dengan pasal ajaran sesat, Para pengikutnya kebingungan, mereka melakukan demo di depan kantor walikota Medan untuk menuntut pembebasan Imam Mahdi palsu tersebut.

WNI Ditangkap Di Ka'bah
Pengikut Imam Mahdi Gadungan Sedang Demo
11 WNI Ditangkap Di Ka'bah
Wajah-wajah pengikut Imam Mahdi Gadungan

Seratusan orang berunjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Medan, Senin (3/8). Mereka menuntut agar 11 WNI yang ditahan otoritas Arab Saudi segera dibebaskan.

Unjuk rasa dilakukan massa Himpunan Pemuda Sinas Syahid (Himpass). Ke-11 WNI yang ditahan juga merupakan bagian dari kelompok ini. Bahkan seorang di antaranya merupakan pemimpin mereka.

Pendemo yang mengenakan pakaian hitam-hitam ini meminta agar Wali Kota Medan Dzulmi Eldin turun tangan untuk membebaskan ke-11 orang itu. Alasannya, mereka merupakan warga Kota Medan dan WNI yang baik, taat hukum, dan rajin bayar pajak.

“Kita bicara kebangsaan saja dulu. Mereka merupakan WNI dan tidak pernah berurusan dengan tindak kriminal, bayar pajak rajin. Jadi patut diperjuangkan. Itulah makanya kita gelar aksi di sini, karena hanya wali kota wakil kita,” kata Muhammad Rizali, Sekjen DPP Himpass. ( Sumber: Merdeka)

Masa Imam Mahdi ditangkap Polisi?? Masa Imam Mahdi minta transferan uang?? Benar-benar dusta yang sangat nyata!!!

Sebarkan informasi ini agar semua orang terhindar dari kebohongan Imam Mahdi palsu dan kroco kroconya. Akhir kata semoga Allah melindungi umat Islam disegenap penjuru dunia dari tipu daya Syetan baik yang berwujud syetan sebenarnya maupun syetan berbentuk manusia… Amiin.

Loading...