Setelah Melecehkan Alquran di Toilet, Pemuda Biadab Ini Melarikan Diri Ke Amerika

Setelah Melecehkan Alquran di Toilet, Pemuda Biadab Ini Melarikan Diri Ke Amerika

author photo
Alvin Tan, 27 Tahun. Pemuda biadab dari negara Malaysia yang sering menghina dan melecehkan Islam kini melarikan diri ke Amerika Serikat. Ia kabur setelah mengupload foto di Facebook berupa komik bergambar dirinya yang terlihat ia sedang berada di dalam toilet sedang memegang Al-Quran.

Alvin Tan


Lebih parahnya lagi, dia menggunakan halaman Alquran sebagai tisu, karena tisu di ruangan toilet itu sudah habis. Tindakan penistaan agama ini tersebar luas dan membuat seluruh warga Malaysia marah.

Baca Juga: Jengkel Dengan Kepolisian Malaysia, Orang Ini Berniat Tangkap Sendiri Alvin Tan

Tindakan Alvin yang sentimen terhadap agama Islam menimbulkan kemarahan netizen dari seluruh dunia. Beberapa hari setelah dia mengupload gambar keji tersebut akhirnya akun Facebook dan Youtube miliknya dibanned karena laporan penghinaan dari seluruh netizen yang melihat gambar tersebut.

Alvin Tan
Alvin Tan


Meskipun banyak netizen yang sudah mengingatkan dan menghujat dengan sikapnya yang kontroversial tersebut, namun Alvin tetap keukeh untuk tetap teguh dengan kelakuannya yang selalu melecehkan Islam.

Allahummansuril islam wal muslimiin.. Wakhdzul man khadzaladdiin.. 

Ya Allah.. Berikanlah pertolongan untuk Islam dan kaum muslimin... Hinakanlah orang-orang yang menghina agama-Mu.. Dan selamatkanlah orang-orang yang berjuang untuk agama-Mu.. 

 Amiin Allahumma Amiin..
Next article Next Post
Previous article Previous Post