Suka Upload Foto Selfie di FB? Awas.. Kejadian Ini Bisa Menimpa Anda!!!

Suka Upload Foto Selfie di FB? Awas.. Kejadian Ini Bisa Menimpa Anda!!!

author photo
Beberapa hari yang lalu netizen Indonesia di Facebook dihebohkan dengan munculnya foto 2 akhwat yang sedang mencari jodoh, Tak tanggung-tanggung, 2 akhwat cantik yang ada di foto tersebut mengaku sedang mencari seorang pria untuk menikahi mereka berdua sekaligus.

Dalam postingan yang telah beredar luas di FB tersebut, 2 wanita tersebut diakui sebagai janda tanpa anak, kemudian yang satunya lagi adalah gadis yang masih muallaf. Melihat postingan ini, netizen pun bereaksi, mereka melontarkan bermacam komentar. Postingan yang diunggah di path ini kemudian juga dishare ke media sosial lain seperti Facebook, instagram, BBM.

Di saat postingan ini semakin viral dan beredar luas di Facebook, seorang wanita pemilik akun Facebook Arinka langsung geram. Pasalnya, foto dalam postingan tersebut adalah foto dirinya dan sepupunya.

Suka Upload Foto Selfie di Facebook


Arinka mengaku jika dirinya dan sepupunya bukanlah janda, mereka berdua telah bersuami. Arinka marah dan mengancam akan membawa masalah ini ke meja hijau, ia mengancam akun Ummu Zubair yang memposting fotonya tersebut.

Capa yg membuat ini saya cari Anda.. Ingat ya.. Saya lapor polisi Anda.. jgn macem2 sm saya.. Saya bkn janda.. dan spupu saya itu punya suami.. ingat ya saya cri anda!!! ancam Arinka.


Janda dan Single Sedang Mencari Suami

Dalam postingan di Facebook yang ditulis oleh akun Ummu Zubair, dikatakan jika 2 akhwat cantik berhijab tersebut memiliki latar belakang berbeda. Yang pertama bernama Umi Kalsum, lahir di Medan, 3 Maret 1983. Dijelaskan juga jika wanita ini merupakan etnis Mandailing, berdomisili di Bogor. Umi Kalsum adalah seorang pengusaha dengan status janda tanpa anak.

Sedangkan wanita kedua dikatakan bernama Nur Cahya SPd. Nur Cahaya lahir di Sungaipakning, 1 Januari 1988, wanita ini juga berdomisili di Bogor. Nur Cahaya disebutkan sebagai wanita pengusaha muda, masih single dan dia juga seorang mualaf.

Berikut postingan Ummu Zubair yang menggegerkan Facebook

Assalamualaikum, Afwan, saya Ummu Zubair. Saya memiliki 2 teman akhwat yang satu janda tanpa anak dan satu lagi masih single dan mualaf. Saya prihatin dan peduli terhadap mereka. Saya ingin mencarikan suami buat mereka. Namun dengan syarat akhwat ini ingin dinikahi berdua sekaligus dengan satu pria. Kiranya ada pria atau ikhwan yang baik agama, akhlak, dan memiliki mai'syah berlebih untuk menikahi 2 wanita ini.

Upload di Facebook



Mengundang Bully

Beberapa netizen sempat berkomentar tentang foto tersebut, Mayoritas dari mereka malah lebih banyak yang membully daripada membelanya.

Zaid Ghifari: awas yach caya lapor polisi... awas yach... moga aja bukan pelaku bayaran sambil ditutup wajahnya, polisi dapat duit, pelaku gak ditangkap, dusta merajalela.. hufftt... inilah muslimah modern... tau diri jadi ciptaan kurang, tau kualitas gengsi dikedepankan... untung gak di edit pada suasana porno... coba klo sampe kejadian seperti itu, suaminya juga bakal ilfill... apalagi yg mau deketin, paling lelaki akan nafsunya saja yg dekat... subhanalloh, mari kita doakan semoga Alloh memberi mereka hidayah, serta keluarga kita maupun keturunan kita dijauhkan dari fitnah dan dijauhkan dari tipu daya kafir dari diri kita... aamiin... info keren, tpi cukup liatin aja sumber britanya, soalnya klo di share kasian klo wajahnya kerekem ke WC sama orang anu...

Taufiq Hidayat: Silakan cari no di sono, di selokan,,
Wkwkwkwkwkwkwk
Makanya....,

Rasyid Mhd: Hahahaha syukurin,,masih juga suka pamerin fhoto

Dul Ises: Mang enak. Maksud mejeng jd dijual org

Next article Next Post
Previous article Previous Post