Awas!! Sandal Yang Melecehkan Allah SWT Dan Alqur'an Sudah Beredar Luas

Awas!! Sandal Yang Melecehkan Allah SWT Dan Alqur'an Sudah Beredar Luas

author photo
Sebuah foto sandal yang dibawahnya bertuliskan lafadz Allah dan Alqur'an beredar di media sosial, baru-baru ini. Sekilas, sandal berwarna putih dan bermotif kotak-kotak itu seperti biasa-biasa saja. Namun jika diperhatikan dengan teliti, motif kotak-kotak itu ternyata membentuk tulisan Allah.

Beredar Sandal Yang Melecehkan Allah SWT


Selain beredar di media sosial seperti Facebook, sandal yang melecehkan Allah dan Alqur'an juga beredar melalui WhatsApp dan BBM (Blackberry Messenger). Sumber dari KabarMakkah.Com mengabarkan, keberadaan sandal tersebut benar adanya. sandal berlafadz Allah itu juga disinggung dalam laman Fanspage Facebook FPI.

Penemuan sandal yang melecehkan Salah satu surat Al Qur'an (Surat Al Ikhlas), yang diproduksi PT PRADIPTA PERKASA MAKMUR jl.Raya Wringin Anom km.33 Krian. Telp 031.8973661 fax 3823747.

Alhamdulillah ada sahabat dari Surabaya yang sudah mulai bergerak untuk menindaklanjuitnya, Insya Allah hari ini akan dilaporkan ke MUI (Majelis Ulama Indonesia) Surabaya, berikut bukti fisik yang sudah didapatkan.

Jazakumullah akh Danang Surya Indrawan yang sudah menginfokan, Ustadz Azizi Mohammed Isa dari FoKS yang sudah mengidentifikasi surat Al Qur'an, dan semua sahabat yang peduli dengan masalah ini, sambil menunggu, kita do'akan agar masalah ini segera selesai piihak terkait menarik sandal-sandal tersebut, dan tidak terulang lagi masalah ini.

Berikut terlampir ayat qur'an yang tertera di bawah sandalnya, ayat qur'an dengan style Kufi Murobba, yang membacanya dimulai dari bawah kanan, teeus melingkar kedalam searah jarum jam.

Setelah dilakukan pelacakan, ternyata pabrik Sandal Yang Melecehkan Allah SWT Dan Alqur'an tersebut berada di Surabaya, gudangnya terletak di daerah Margomulyo. Merk produknya Glasio, satu produk dengan merk Clarudo. Sandal ini sudah beredar luas di pasaran karena telah berproduksi sejak tahun 2014 silam.

Sandal Yang Melecehkan Allah
Sandal Yang Melecehkan Allah

Umat islam harap waspada dan berhati-hati dalam membeli berbagai produk yang dibuat oleh oknum oknum yang memang sengaja ingin menghancurkan islam dari dalam dan luar. Wal iyaadzu Billah..
Next article Next Post
Previous article Previous Post