Kreasi Baju Lebaran 2015 Untuk Anak-Anak Yang Terbaru Dan Trendy

Kreasi Baju Lebaran 2015 Untuk Anak-Anak Yang Terbaru Dan Trendy

author photo
KabarMakkah.Com – Model baju lebaran di tahun 2015 ini sangatlah bervariasi. Bahkan untuk anak-anak pun sudah banyak model dan desain busana muslim yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Tentunya menghadiri sebuah acara perayaan seperti lebaran bisa semakin meriah dengan menggunakan baju muslim anak-anak yang menarik. Dijamin anak-anak akan suka dengan desain baju muslim yang trendy dan modern.

Biasanya baju muslim untuk anak-anak banyak diberi hiasan berupa bordir atau gambar yang kini sedang banyak diminati oleh anak-anak. Sebagai contoh baju lebaran untuk anak perempuan biasanya menggunakan gambar Princess, berbagai bunga ataupun karakter yang khas dengan dunia anak perempuan.

Nah untuk anak laki-laki biasanya banyak menggunakan gambar mobil, kereta api dan berbagai karakter lainnya. Jadi kini ayah dan bunda tidak perlu bingung lagi untuk memberikan baju muslim untuk anak-anaknya. Apa saja model baju untuk hari lebaran yang cocok untuk usia anak-anak? Kita lihat ulasannya.

Contoh Model Baju Muslim Lebaran 2015 Untuk Anak-Anak
Model baju muslim anak lebaran 2015 terbaru
Model baju muslim anak lebaran 2015 terbaru
Telah banyak desain baju muslim yang bisa membuat penampilan anak-anak menjadi lebih istimewa saat merayakan hari raya Idul Fitri. Yang ditekankan untuk konsumen anak-anak adalah bentuknya yang simple dan tidak membuat anak-anak terhalangi aktivitasnya. Model baju khusus lebaran 2015 yang ceria berikut ini contohnya.


Baju lebaran 2015 untuk anak perempuan
Baju lebaran 2015 untuk anak perempuan
1. Baju Lebaran Untuk Anak Perempuan

Baju muslim untuk seorang anak perempuan bisa didesain dengan banyak bentuk seperti model gaun, gamis ataupun menjadi sebuah atasan dan bawahan. Tentunya model baju untuk anak-anak perempuan diberi tambahan berupa kerudung dengan model yang modern seperti bentuk topi yang diberi tambahan pita. Contoh baju muslim anak perempuan berikut pun membuat anak-anak menjadi tampak ceria.


Model gamis anak perempuan untuk lebaran 2015
Model gamis anak perempuan untuk lebaran 2015
Model baju lebaran anak perempuan
Model baju lebaran anak perempuan

2. Model Baju Muslim Untuk Anak Laki-Laki

Sudah pasti jika baju lebaran 2015 untuk anak laki-laki didesain dengan gambar yang khas untuk anak laki-laki. Biasanya model yang ditampilkan adalah model baju koko lengan panjang yang diserasikan dengan celana panjang dan peci.

Baca Juga: Model Baju Lebaran 2015 Untuk Remaja

Namun ada juga model atasannya saja dan berikut adalah contoh baju muslim anak laki-laki yang pas dikenakan saat lebaran nanti.


Baju lebaran anak laki-laki
Baju lebaran anak laki-laki
Baju kokok anak untuk lebaran 2015
Baju kokok anak untuk lebaran 2015
3. Desain Baju Muslim Anak Dengan Model Batik

Bahan untuk membuat baju muslim anak kini bisa menggunakan bahan batik sehingga akan menampilkan busana yang elegan dan modern. Penggunaan baju muslim ini pun sangat cocok baik untuk suasana resmi maupun santai. Nah berikut ini contoh baju muslim anak dengan bahan kain batik.


Baju batik lebaran anak
Baju batik lebaran anak
Baju lebaran anak model batik
Baju lebaran anak model batik

Contoh gambar diatas merupakan beberapa model baju lebaran yang bisa memberi kesan ceria dan modis pada anak. Pilihlah model baju yang sesuai dengan keinginan anak-anak dan pastikan bahwa bahan yang digunakan sangat nyaman dan mampu menyerap keringat.
Next article Next Post
Previous article Previous Post