Mau Tahu Harga Mobil Mobil Mewah Di Makkah?

Mau Tahu Harga Mobil Mobil Mewah Di Makkah?

KabarMakkah.Com - Saudi adalah surga bagi pecinta mobil mewah, betapa tidak, mobil mobil sport sekelas Ferrari, Lamborghini dan mobil mewah lainnya yang biasanya harganya mencapai milyaran di Indonesia bisa anda beli hanya dengan ratusan juta rupiah di Mekkah dan kota lainnya di Saudi.

Jika di Indonesia yang bisa memiliki mobil mewah hanyalah kaum elite seperti golongan artis dan pejabat kelas atas, Namun di Saudi hal itu tidaklah berlaku, karena yang memiliki mobil mewah tidak musti seorang pejabat atau artis, kebanyakan dari mereka hanyalah penduduk biasa.

Hal ini disebabkan tidak diberlakukannya pajak untuk barang impor mewah yang masuk ke negara petro dollar itu, Sedangkan di Indonesia pajak barang mewah bisa mencapai sepuluh kali lipat dari harga barang tersebut. Ironisnya banyak pajak yang dikemplang oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Contohnya mobil Hummer H2 milik Ahmad Dhani yang harganya 8 Miliar, Di Saudi sendiri mobil yang dibeli Dhani hanya berkisar 30.000 - 50.000 SR atau sekitar 100 Juta - 200 Juta Rupiah.

Begitu juga dengan mobil mewah milik pengacara kondang Hotman Paris, harga Lambhorgini Gallardo yang dihadiahkan untuk anaknya di klaim sekitar 7 M, Di Mekkah harga mobilnya Hotman hanya sekitar 250.000 Riyal atau setara dengan 800.000 Juta Rupiah.

Harga Mobil Mobil Mewah
Nih Lambhorghini Cuma Setengah Milyar

Serupa dengan bentley yang diberikan Hotman waktu ulang tahun putrinya, harga yang diklaim sekitar 9 M, sedangkan di Mekkah hanya 750.000 Riyal atau 2 M.

Harga Mobil Mobil
Bentley Hanya Dihargai Setengah Milyar

Harga bentley
Nih Bentley Yang Harganya 9 M Milik Hotman Hanya 2 M Di Mekkah

Mau tahu harga mobil mewah yang lain di kota Mekkah, yuk lihat di bawah ini.

Bugatti Price
Bugatti Second Harganya 1.256.000, Mobil Ini Hanya Dicetak 30 Saja di Dunia, Di Indonesia Belum Ada Yang Beli

Harga Mobil
Mobil Mewah Ini Harganya Hanya Setengah Milyar Rupiah

Harga Ferrari
Di Indonesia Bisa Mencapai 5 M Namun Cuma 1 M di Saudi


Harga Jeep
Jeep Kayak Gini Di TokoBagus Bisa Mencapai 900 Juta, Di Mekkah Cuma 100 Juta


Harga Hummer
Siapa Mau Hummer? Harganya 100 Juta Aja

Jip Mewah Murah
Jeep Yang Sama di Olx.co.id Harganya Bisa Mencapai 1 M


All Image Courtesy For Saudi.Dubizzle.Com


Next article Next Post
Previous article Previous Post