Inilah Video Pembakaran Pilot Yordania Oleh ISIS

KabarMakkah.Com – Tak henti hentinya ISIS melakukan perbuatan yang biadab, Kali ini yang jadi korbannya adalah seorang pilot asal Yordania, Letnan Muath Al-Kaseasbeh (26 tahun). Ia ditangkap saat pesawatnya jatuh pada tahun 2014 ketika melakukan misi mendukung koalisi militer anti ISIS yang dipimpin Amerika Serikat. dan akhirnya nyawa sang pilot dihabisi dengan cara yang sangat mengerikan: Dibakar hidup-hidup sampai mati !!!

Pilot Yordania
Letnan Muath Al-Kaseasbeh

Sementara itu Raja Yordania Abdullah II yang sedang berkunjung ke Washington, AS, saat video pembakaran hidup-hidup pilot Kasaesbeh dirilis oleh ISIS. Beliau langsung mempersingkat kunjungannya untuk segera kembali ke negaranya, Yordania.

Loading...

Dalam pernyataan yang disiarkan oleh televisi setempat, Raja Yordania, Abdullah II yang pernah menjadi tentara menyebut pilot Kasaesbeh sebagai seorang pahlawan. Raja Abdullah II bersumpah akan melawan ISIS sampai titik penghabisan.

Tanggapan yang sangat keras juga disampaikan oleh jajaran pemerintahan Yordania. Menteri Informasi Mohammed Momani bersumpah, pemerintah dan militer Yordania akan membalaskan kematian Kasaesbeh.

“Tanggapan Yordania mengenai ini sangat keras. Siapapun yang meragukan persatuan rakyat Yordania, kami akan buktikan bahwa perbuatan mereka salah,” tegas Momani yang menjadi juru bicara pemerintah Yordania ini.

Terlihat dalam video dibawah ini, Letnan Muath Al-Kaseasbeh berjalan menuju ke sel yang telah disediakan setelah sebelumnya pakaian pilot tersebut telah dilumuri dengan minyak agar memudahkan proses pembakaran. ketika api telah menjalar di tubuhnya Muath terlihat pasrah.

Tidak hanya sampai disitu kekejaman yang dilakukan oleh ISIS, Setelah semua tubuh sang pilot tersebut hangus, tubuhnya dihujani batu batu besar dan kemudian dilindas oleh bulldozer.

Semua orang yang melihat video pembakaran tersebut pasti akan mengatakan ISIS sangat keji dan biadab !!!

Untuk melihat Video Pembakaran Pilot Yordania Oleh ISIS, Silahkan menuju ke Video Kekejaman ISIS

Loading...
Ayo Bagikan Info Ini