Inilah Video 3 Eksekusi ISIS Terbaru Yang Menggemparkan Dunia

Inilah Video 3 Eksekusi ISIS Terbaru Yang Menggemparkan Dunia

author photo
KabarMakkah.Com - Setelah sebelumnya menyebarkan Video Pembakaran Pilot Yordania, Baru baru ini ISIS kembali merilis video eksekusi terbarunya yang menggemparkan. Dalam video eksekusi ISIS terbaru ini mereka menggunakan teknik anyar dan kreatif dalam rangka mengeksekusi tahanan.

video kekejaman isis
Empat orang dimasukkan ke dalam mobil sedan dan ditembak RPG oleh seorang tentara ISIS.

Seperti dilansir The Independent, Selasa (23/6), ada 16 orang yang dieksekusi dalam video ISIS yang diambil di Provinsi Nineveh, Suriah. Mereka yang dituduh Jasus (mata-mata) itu dihukum mati dengan tiga metode: diledakkan dalam mobil, ditenggelamkan dalam kolam renang dan dipasangi bom di leher.

Seperti video ISIS yang telah beredar sebelumnya, rekaman kali ini digarap dengan canggih menggunakan kamera video resolusi tinggi high pixel. Sebelum dieksekusi, para tahanan muncul dalam tayangan wawancara, mereka mengakui seluruh perbuatan mereka.

Video eksekusi ISIS yang berdurasi 07:31 menit itu dibagi menjadi tiga bagian. Eksekusi pertama, empat orang tahanan yang berbaju terusan oranye dimasukkan ke dalam mobil sedan di sebuah gurun luas. Dari sekitar jarak 11 meter, seorang anggota ISIS menembak mobil itu dengan senjata peluncur granat atau RPG.

Mobil terbakar hebat, para tahanan di dalamnya meninggal dalam keadaan hangus.

Eksekusi kedua dilakukan di sebuah kolam renang kumuh. Sebanyak 5 orang tahanan dimasukkan ke dalam jeruji besi yang terkunci kemudian diturunkan pelan-pelan ke kolam renang tersebut. Pengambilan video juga dilakukan dalam air saat para tahanan megap-megap tak bisa bernafas.

Tawanan ISIS dikurung dan ditenggelamkan hidup-hidup ke dalam kolam


Pemandangan mengerikan terlihat sewaktu jeruji besi ditarik keatas. Para tahanan saling bertumpuk, meninggal tenggelam dan mulutnya mengeluarkan busa.

Eksekusi ketiga dilakukan di sebuah tanah lapang. Tujuh orang tahanan digiring dan dibuat berlutut. Leher mereka diikat bahan peledak, Setelah diledakkan, kepala mereka pun terpisah dari badannya.

Belum diketahui kapan video ini diambil. Namun pemilihan waktu rilis video eksekusi ISIS ini muncul setelah ISIS berhasil dipukul mundur di beberapa wilayah Syria dan Iraq.

Silahkan lihat videonya di Video Eksekusi ISIS Terbaru

Next article Next Post
Previous article Previous Post